Alexis Sanchez Disebut Mengelukan Soal Kesempatan Bermain Di Inter

Penyerang senior asal Chili, Alexis Sanchez dikabarkan kecewa dengan jarangnya dia mendapatkan kesempatan bermain bersama klubnya Inter Milan musim ini dibawah kepelatihan dari Simone Inzaghi.

Sempat cukup mendapatkan kesempatan bermain di masa kepelatihan Antonio Conte, situasi kembali berubah bagi Alexis Sanchez selepas Simone Inzaghi datang menjabat di Inter Milan musim ini. Sejauh ini penyerang tim nasional Chili tersebut sangat jarang mendapatkan kesempatan bermain semenjak kedatangan dari Inzaghi sejauh ini Sachez baru tampil sebanyak empat kali di semua ajang namun semua penampilannya datang dari bangku cadangan.

Sanchez sama sekali belum mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter bagi Inter dan sang penyerang tampaknya mulai jengah. Berdasarkan pemberitaan dari Football Italia, Sanchez sempat mengungkapkan rasa frustasinya melalui sebuah postingan di media sosial tetapi sang pemain buru-buru membatalkannya namun sayangnya sudah ada beberapa pihak yang tampaknya melihat apa yang ingin disampaikan oleh sang pemain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam postingan yang hanya beredar dalam waktu singkat tersebut, Sanchez menampilkan foto mobil Ferrari yang ditelantarkan dan tertutup oleh pasir dilengkapi pesan berbahasa Spanyol. Sang pemain mengungkapkan ‘Meskipun kamu sadar dirimu memiliki nilai yang tinggi, tetapi jika berada dalam tempat yang salah engkau tidak akan bisa bersinar.’

Ungkapan hati dari sang pemain tampaknya memang memberikan indikasi  bahwa dirinya memang measa tidak diberikan kesempatan oleh klubnya meskipun masih bisa memberikan banyak bagi mereka. Namun, ungkapan kekecewaannya tampaknya tidak akan berpengaruh banyak karena saat ini Inter memang memiliki cukup banyak pemain yang bisa mengisi posisi dari Sanchez di lapangan.

Meskipun melepas Romelu Lukaku musim ini, tetapi Inter mendatangkan dua penyerang baru yaitu Edin Dzeko serta Joaquin Correa. Kedatangan keduannya tentu semakin membuat peluang bagi Sanchez untuk mendapatkan kesempatan bermain semakin kecil untuk saat ini.

Jika tidak ada masalah cedera pemain di lini depan sangat sulit melihat Inzaghi melakukan terlalu banyak perubahan bagi Inter. Sanchez mungkin akan bisa mendapatkan menit bermian tetapi hanya sebagai pemain pengganti di beberapa laga saja.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO