Alexis Sanchez Jadi Pemain Kedua Penuhi Panggilan Perang Liga Italia

Gilabola.com – Alexis Sanchez akan menyusul langkah Miralem Pjanic yang terbang kembali ke Liga Italia demi memenuhi panggilan perang gelaran tersebut.

Alexis Sanchez sebelumnya tengah didekati oleh kubu Premier League yang memimpikan kehebatannya, West Ham United. Kini sang pemain melalui akun media sosial pribadinya telah menegaskan akan kembali ke Italia sesuai permintaan Inter Milan.

Klub sudah beberapa kali meminta para pemain mereka yang sebelumnya pulang kampung di masa-masa awal pandemi virus corona untuk segera kembali ke Italia. Bukan hanya Sanchez, mereka juga ingin Miralem Pjanic dan superstar andalan, Cristiano Ronaldo, untuk segera kembali sebelum Serie A kembali bergulir.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Mereka minimal ingin kembali ke latihan normal, meski dengan tetap menjaga jarak aman minimal 2 meter dalam kelompok-kelompok kecil. Sejauh ini nama Miralem Pjanic lebih menyita perhatian fans setelah memposting foto keberangkatannya dengan menggunakan pesawat jet pribadi.

Sanchez tak mau kalah dan memastikan jika dirinya besok akan menyusul sang rival kembali ke Italia dari Chile. Jika nantinya kedua pemain telah tiba di Italia, mereka akan menjalani tes swab yang dijadwalkan pada 27 hingga 30 April mendatang.

Channel Gilabola di Youtube

Alexis Sanchez ingin melanjutkan musim Serie A kembali

Kabar ini membuat fans Inter, Juve dan gelaran Serie A penasaran kapan Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain akan menyusul langkah Sanchez dan Pjanic. Meski begitu klub masih berharap mereka bersedia cepat kembali sebelum nantinya gelaran resmi dilanjutkan.

Tidak langsung bisa latihan gabungan, para pemain yang datang dari luar Italia tetap harus menjalani masa karantina 14 hari di rumahnya masing-masing. Waktu ini akan tidak seragam jika para pemain yang belum datang terus mengulur-ulur waktu kepulangan mereka.

Juve wajar jika ingin tim mereka lengkap sebelum latihan perdana dan laga pertama Serie A saat dilanjutkan. Mereka sadar jika langkah menuju podium musim ini tinggal sedikit lagi.

Sejauh musim ini mereka masih berada di pucuk klasemen sementara dengan bekal 63 poin dari 26 pertandingan. Lazio menempel ketat di tangga 2 dengan bekal 62 poin dari 26 pertandingan juga. Inter sendiri tetap belum mau menyerah meski duduk di tangga 3 klasemen sementara dengan bekal 54 dari 25 pertandingan.

AHABET
AHABET