Alexis Sanchez Sebut Dia Seperti Singa yang Dikurung Usai Cetak Gol Penentu Inter Milan

Alexis Sanchez datang dari bangku cadangan untuk menjadi pahlawan kemenangan Inter Milan atas Juventus dalam pertandingan Piala Super Italia dan dia sekarang mengatakan bahwa dirinya seperti singa yang dikurung.

Inter Milan tampil untuk pertama kalinya di Piala Super Italia sejak kemenangan treble winners pada 2010, setelah mengalahkan Juventus dengan skor 2-1 melalui babak perpanjangan waktu di Giuseppe Meazza pada Kamis (13/1) dini hari WIB.

Ini sekaligus menjadi trofi pertama bagi Simone Inzaghi bersama Inter Milan sejak dia mengambil alih pekerjaan dari Antonio Conte pada musim panas 2021 lalu dan penampilan ketiganya di Piala Super Italia setelah dua kali bersama Lazio.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Inter Milan tertinggal lebih dulu melalui gol sundulan Weston McKennie, tapi penalti Lautaro Martinez berhasil menyamakan kedudukan dan memaksa pertandingan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Manajer Simone Inzaghi mengambil keputusan untuk menarik keluar Lautaro Martinez dan menggantikannya dengan Alexis Sanchez dan keputusan taktisnya terbukti benar setelah pemain internasional Chile tersebut mencetak gol kemenangan bagi Nerazzurri di detik-detik terakhir babak perpanjangan waktu.

“Juara seperti ini, semakin mereka bermain, semakin baik perasaan mereka. Mereka bisa melakukan sesuatu yang tidak bisa dilakukan orang lain, kata Alexis Sanchez kepada Sport Mediaset. “Saya bermain melawan Lazio, saya pikir saya akan bermain hari ini karena saya dalam kondisi yang baik, tetapi pelatih membuat keputusan itu.”

“Saya selalu mengatakan bahwa saya merasa seperti singa yang dikurung, saya tidak sedang tidak banyak bermain! Conte tiba suatu hari dan berkata, ‘Tidak ada pemain lain seperti Anda’. Dia akan menempatkan saya di 15 menit terakhir dan berkata bahwa saya akan membuat perbedaan. Saya bilang mainkan saya lebih awal, saya juga bisa membuat perbedaan!”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO