Alexis Sanchez Tumbal Kemenangan Inter Milan Atas Roma, Cedera Pergelangan Kaki

Gilabola.com – Kemenangan Inter Milan atas AS Roma harus dibayar mahal dengan cederanya Alexis Sanchez, yang sekarang diketahui bahwa penyerang Chile itu menderita cedera pergelangan kaki.

Inter Milan berhasil melanjutkan trek kemenangan mereka meski sudah menyegel gelar juara, mengalahkan AS Roma dengan skor 3-1 yang meyakinkan di Giuseppe Meazza pada Kamis (13/5) dini hari WIB dalam laga lanjutan Serie A.

Tuan rumah sudah unggul cepat dengan skor 2-0 di 20 menit babak pertama melalui gol-gol Marcelo Brozovic dan Matias Vecino, tapi 16 menit kemudian mereka harus kehilangan Alexis Sanchez karena cedera.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Penyerang Alexis Sanchez harus keluar lapangan setelah 36 menit melawan Roma untuk digantikan Lautaro Martinez dan Sky Sport Italia melaporkan dia mengalami cedera pergelangan kaki, tapi belum diketahui sejauh mana tingkat keparahan cederanya.

Di musim ini, Alexis Sanchez telah mencetak tujuh gol dan lima assist bagi Inter Milan dalam 41 penampilan di semua kompetisi, saat dia perlahan mencoba menghidupkan kembali karirnya yang meredup selama waktunya di Old Trafford.

Channel Gilabola di Youtube

Sementara itu, hanya lima menit sebelum keluarnya mantan penyerang Arsenal dan Manchester united tersebut, AS Roma sempat memperkecil skor melalui Henrikh Mkhitaryan yang melakukan finishing mengesankan di dalam kotak usai menerima umpan Edin Dzeko menit ke-31.

Skor 2-1 bagi Inter Milan bertahan hingga menit ke-89 dan tampaknya akan menjadi skor akhir pertandingan sebelum mantan The Red Devils lain Romelu Lukaku ikut mencatatkan namanya di papan skor, dan membuatnya mengoleksi golnya yang ke-22 di Serie A musim ini.

Sebuah serangan balik cepat melihat Achraf Hakimi berlari sendirian ke depan gawang tim tamu yang dikawal Daniel Fuzato. Tapi alih-alih mengeksekusi sendiri peluangnya yang tinggal berhadapan dengan kiper, mantan bek Real Madrid itu memilih untuk memberikan umpan kepada Romelu Lukaku yang dengan mudah menceploskan bola ke gawang AS Roma

Skor 3-1 akhirnya bertahan hingga laga bubar, membuat Inter Milan kini memenangkan semua empat laga terakhir mereka di liga, dan mengoleksi 88 poin dari 36 laga. Sementara Roma tetap di peringkat ketujuh, 30 jauhnya dari pemuncak klasemen dari jumlah pertandingan yang sama.

AHABET
AHABET