Alisson Cuekin Real Madrid dan Liverpool, Ingin Fokus ke AS Roma

Kiper Alisson Becker tak pedulikan pendekatan Real Madrid dan Juventus, untuk memilih tetap fokus bersama AS Roma.
Kiper Alisson Becker tak pedulikan pendekatan Real Madrid dan Juventus, untuk memilih tetap fokus bersama AS Roma.

Gilabola.com – Penjaga gawang AS Roma, Alisson, sepenuhnya fokus pada timnya di Seri A dan Liga Champions, walau Liverpool dan Real Madrid tertarik padanya.

Hal ini ditegaskan agen Alisson, Ze Maria Neis, yang mengatakan pemain berusia 25 tahun itu tak peduli dengan laporan yang kaitkan dirinya dengan dua klub besar tersebut.

Alisson telah menjadi salah satu shot-stopper papan atas Eropa musim ini, hingga ia langsung masuk daftar belanja pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, di musim panas mendatang.

Namun, Alisson katakan, dia akan putuskan masa depannya pada akhir musim ini, sebelum berangkat ke Piala Dunia Rusia bersama Timnas Brasil. “Alisson tentu salah satu kiper terbaik di dunia. Dia mencintai Roma, 100 persen,” ujar Neis kepada The Sun.

Advertisement

“Akankah dia tanda tangani kontrak baru? Sekarang dia hanya ingin fokus di Serie A dan di Liga Champions. Kami punya hubungan yang hebat dengan Roma. Kami tidak pernah bicara dengan Liverpool tentang dia. Sekarang Alisson hanya berpikir saat ini. Saya juga tidak tahu berapa biayanya, itu tergantung Roma dan bursa transfer,” tambah Neis.

Alisson mengaku pada pekan lalu, dia merasa tersanjung telah dikaitkan dengan klub-klub papan atas Liverpool dan Real Madrid. Tapi, saat ini fokusnya pada kompetisi yang harus dijalani Roma.

“Saya sangat senang mendapat pengakuan itu, yang mengatakan kepada saya bahwa saya lakukan pekerjaan saya dengan baik dan mereka memperhatikannya. (Tapi) saya fokus pada hal-hal di Roma, walaupun sangat bagus jika kami bisa bicara dengan Real Madrid,” tandas Alisson.