Allegri Beri Update Kondisi Cedera Para Pemain Juventus Usai Kemenangan vs Fiorentina

Massimiliano Allegri mengatakan Juventus telah membuang setidaknya tujuh poin musim ini dan memberikan kabar terbaru tentang para pemainnya yang cedera sebelum pertandingan kontra Fiorentina.

Memang Juventus memasuki pertandingan melawan rival sengit mereka Fiorentina pada Minggu (7/11) dini hari WIB dengan kondisi yang kurang ideal, saat trio pemain utama di lini belakang yaitu kiper Wojciech Szczesny dan duo bek tengah Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci harus absen.

Tanpa ketiganya, Massimiliano Allegri memainkan Mattia Perin di bawah mistar dengan Daniele Rugani diberi kesempatan turun sebagai starter di jantung pertahanan bersama Matthijs de Ligt.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Untungnya bahwa setelah dua kekalahan beruntun melawan Verona dan Sassuolo, Juventus berhasil kembali ke jalur kemenangan melawan Fiorentina berkat gol penentu kemenangan di menit akhir yang dicetak Juan Cuadrado.

Juru taktik asal Italia itu menegaskan bahwa Juventus harus senang atas kemenangan melawan Fiorentina, tetapi marah karena dua kekalahan mereka sebelumnya, mengatakan bahwa timnya telah banyak membuang-buang poin.

“Saya pikir kami telah membuang setidaknya tujuh poin,” kata Massimiliano Allegri usai pertandingan dalam konferensi pers pasca pertandingan. “Kami harus marah karena kami harus menjadi tim yang selalu ingin memenangkan semua pertandingan. Kami harus memikirkannya dan mungkin kami bisa berubah menjadi tim yang solid lagi.”

Juventus kehilangan Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci karena cedera sebelum kick-off, sementara Wojciech Szczesny melewatkan pertandingan karena cedera tulang rusuk ringan dan Alex Sandro digantikan pada babak pertama.

Bos Italia itu kemudian menambahkan, “Szczesny jatuh pada bola kemarin, dia tidak bisa melakukan peregangan, jadi dia tidak bisa melakukan penyelamatan. Chiellini memiliki masalah fleksor atau adduktor. Bonucci memiliki masalah sebelum pertandingan, tetapi dia seharusnya beristirahat melawan Verona. Alex Sandro mengalami masalah adduktor sementara Moise Kean akan siap setelah jeda.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO