Allegri Bicarakan Soal Kontroversi Dybala & Peran McKennie Usai Kemenangan Juventus

Massimiliano Allegri mengabaikan kontroversi seputar Paulo Dybala sembari menjelaskan apa peran terbaik yang bisa diberikan Weston Mckennie bagi Juventus usai kemenangan mereka atas Udinese di laga lanjutan Liga Italia.

Juventus melupakan kekalahan mereka dari Inter Milan di Piala Super Italia untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Serie A menjadi delapan pertandingan, dengan 6 di antaranya berakhir dengan kemenangan, usai mengalahkan Udinese pada Minggu (16/1) dini hari WIB di Juventus Stadium.

Paulo Dybala membuka skor di menit ke-19 melalui penyelesaian di dalam kotak penalti usai menerima umpan Moise Kean, sementara Weston Mckennie kemudian menggandakan keunggulan timnya melalui sundulan di babak kedua setelah menerima umpan silang Mattia de Sciglio.

Ada pertanyaan seputar penyerang internasional Argentina yang menolak untuk melakukan selebrasi atas golnya sembari melototi direktur Juventus di tribun di tengah kebuntuan kontrak barunya, dan sekarang Massimiliano Allegri angkat bicara tentang pembicaraan tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dia mengatakan kepada¬†Sky Sport Italia,¬†“Tidak ada seorang pun di tribun, siapa yang dia lihat? Dia membayangkan tribun penonton penuh. Itu adalah gol yang sangat bagus, gerakan passing cepat dengan Kean, kemudian ketika dia berada di antara kotak dan menggerakkan bola, itu membantu tim untuk bernafas. Dia luar biasa dalam situasi itu.”

Massimiliano Allegri juga ditanya tentang apa peran yang paling cocok untuk Weston Mckennie di tim Juventus saat ini saat dia tampaknya diberi peran yang lebih menyerang, dan dia memberikan jawabannya sembari membandingkannya dengan Paul Pogba dan Arturo Vidal.

Dia menambahkan, “Dia lebih menyerang, terutama di sisi kanan, karena menurut saya dia tidak bermain bagus di sisi kiri. Sama seperti Paul Pogba lebih baik di kiri, Vidal lebih bagus di kanan. Mungkin mereka punya satu mata yang lebih dominan atau semacamnya!”

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!