Allegri Kembali ke Juventus, Bek Veteran Beri Respons

Gilabola.com – Bek Juventus, Leonardo Bonucci menyebutkan kembalinya Massimiliano Allegri ke Allianz Stadium sudah sangat tepat.

Setelah Maurizio Sarri terdepak dari kursi kepelatihan raksasa Liga Italia, petinggi klub langsung bergerak cepat mencari penggantinya dan secara mengejutkan mereka mempercayakan Andrea Pirlo.

Ditunjuknya Andrea Pirlo sebagai pelatih membuat Juventus diragukan bisa meraih scudetto 2020/21 dan benar saja mereka gagal mempertahankan trofi domestik. Pasalnya, Inter Milan yang dinobatkan sebagai pemenang. Meskipun mampu memberikan gelar Coppa Italia dan membawa klub sepak bola asal Turin finis di empat besar di Liga Italia, tapi tetap saja sang juru taktik dipecat dan langsung digantikan oleh Massimiliano Allegri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara di era kepelatihan sebelumnya, pria berusia 53 tahun mampu memberikan 5 gelar juara Serie A, 4 kali menjuarai Coppa Italia, dan 2 kali mempersembahkan trofi Coppa Italiana. Sedangkan di level Eropa membawa klub sepak bola asal Turin menjadi runner-up Liga Champions 2 kali.

Oleh sebab itu, dengan kembalinya Massimiliano Allegri diharapkan bisa mengangkat penampilan Juventus lagi mulai musim 2021/22 mendatang dan Leonardo Bonucci pun menyambut baik kedatangannya untuk yang kedua.

Berbicara kepada awak media, Leonardo Bonucci mengatakan mendatangkan kembali pelatih senior tersebut sangat tepat. Menurutnya, keputusan klub mendepak Andrea Pirlo dan mencari pelatih pengalaman yang mengenal Juventus adalah sangat bijaksana.

Selain itu, ia menyebutkan dengan adanya juru taktik berpengalaman seperti Massimiliano Allegri dapat membantu para pemain untuk melakukan pekerjaan dalam tim sehari-hari untuk mencapai tujuan yang ditetapkan oleh Juventus setiap tahunnya.

Di era kepelatihan Pirlo, Leonardo Bonucci bermain dalam 35 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 2 gol.

Sementara di periode pertamanya, Massimiliano Allegri menangani Si Nyonya Tua dari Juli 2014 sampai Mei 2019. Selain itu, ia memberikan 191 kemenangan dalam 271 penampilan di semua kompetisi. Mampukah sang pelatih membawa kembali Juventus berjaya musim depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO