Allegri: Pemain Juventus Kelelahan Saat Lawan AS Roma

Allegri: Pemain Juventus Kelelahan Saat Lawan AS Roma

Gilabola.com – Massimiliano Allegri mengakui para pemain Juventus kelelahan saat lawan AS Roma. Wajar jika raksasa Liga Italia itu kalah.

Massimiliano Allegri juga menganalisa musim Juventus akan lebih berat lagi. Ia masih belum mau membahas soal kontrak melatih sang Nyonya Tua, usai dikalahkan AS Roma.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kubu Bianconeri sudah meraih Scudetto dijahit pekan lalu, namun harus pontang-panting dalam laga lawan Roma. Mereka bahkan harus menerima kekalahan skor 2-0.

“Ini benar-benar performa yang layak, namun setelah tiga atau empat perubahan di babak pertama, kami harus hasilkan delapan atau sembilan peluang untuk mendominasi pertandingan,” ujarnya melalui Sky Sport Italia.

“Saat melihat gol pembuka, kami harus menjaga wilayah kami dan sekaligus menguasai wilayah lawan. Kami mengakui yang utama masalah kami adalah buruknya penanganan serangan balik di pertahanan kami.”

Massimiliano Allegri ingin evaluasi perkembangan Juventus

“Sekarang bukan hanya masalah siapa menggantikan siapa, tapi kami sudah memainkan pemain yang sama terus menerus dan mereka mulai kelelahan. Kami akan mengevaluasi masalah tahun ini dan untuk masa depan, karena setelah delapan tahun bersama saya, tahun-tahun berikutnya pasti akan sulit.”

“Jarak kesalahan harus kami kurangi dan pasti akan semakin sulit untuk menjadi juara, termasuk di Seria A misalnya. Kami harus lebih jelas dan tajam dalam melakukan analisa, sama dengan yang sudah kita lakukan selama ini. Selalu bukan masalah besar bagi saya pribadi,” pungkasnya.

Dalam laga tersebut, kubu Roma unggul melalui upaya Alessandro Florenzi di menit ke-79 dan Edin Dzeko di menit ke-90+2. Cristiano Ronaldo yang diharapkan cetak banyak gol malah gagal dan terlibat dalam insiden dengan Florenzi.

Juve harus segera melupakan kekalahan tersebut dan berpeluang melampiaskan kepada Atalanta. Kedua tim akan bertemu dalam gelaran Serie A hari Senin (20/5), pukul 01.30 Wib. Kedua tim akan berlaga di kandang Nyonya Tua.