Allegri Perintahkan Juventus Bajak Calhanoglu, Dua Pemain Bianconeri Jadi Korban

Gilabola.com – Manajer Italia yang dipekerjakan kembali Juventus Massimiliano Allegri dilaporkan telah memberikan restunya kepada klub untuk mengejar playmaker AC Milan Hakan Calhanoglu.

Hakan Calhanoglu akan melihat kontraknya berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang dan tampaknya akan meninggalkan AC Milan di musim panas setelah empat tahun pengabdiannya di San Siro sejak didatangkan dari Bayer Leverksuen pada 2017 senilai Rp 405 Milyar.

Sebenarnya direktur teknik rossoneri Paolo Maldini berusaha keras untuk bisa memperpanjang kontrak playmaker internasional Turki tersebut, tapi sang pemain ingin mencari tantangan baru usai gagal memenangkan trofi apapun selama empat tahun waktunya di klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara laporan lain menyebutkan bahwa Hakan Calhanoglu meminta kenaikan gaji yang cukup besar untuk berkomitmen pada masa depan jangka panjangnya di klub, sesuatu yang tidak bisa dipenuhi oleh Paolo Maldini.

Juventus sejak itu telah banyak dikaitkan dengan upaya mendatangkan spesialis tendangan bebas berusia 27 tahun itu dengan bebas transfer, dengan raksasa Turin telah lama mendambakan sosok gelandang kreatif bertipe nomor 10 murni, tipe trequartista yang telah lama absen dari skuad mereka selama bertahun-tahun.

Dengan AC Milan sudah mengumumkan kepergian Gianluigi Donnarumma, Hakan Calhanoglu bisa menjadi anggota tim utama penting lainnya yang akan keluar dari klub dalam kurang dari dua bulan mendatang dan Juventus telah menjadi destinasi favorit bagi pemain internasional Turki itu.

Liverpool sebenarnya sempat dikaitkan dengan upaya untuk mendatangkannya pada minggu ini, tetapi sekarang Nyonya Tua yang diharapkan bisa segera menyelesaikan kesepakatan dengan media Italia CalcioMercato melaporkan bahwa manajer Massimiliano Allegri telah memberikan instruksi pada dewan klub untuk merealisasikan transfer tersebut.

Di musim ini, Hakan Calhanoglu memang telah menunjukkan performa spesial di lini tengah AC Milan, telah mencetak sembilan gol dan 12 assist dalam 43 penampilan di semua kompetisi bagi tim besutan Stefano Pioli.

Sementara itu, Juventus juga siap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada beberapa pemain mereka yang berkinerja buruk, termasuk Aaron Ramsey dan Federico Bernardeschi. Massimiliano Allegri melihat Hakan Calhanoglu sebagai upgarde bagi keduanya dan telah menginstruksikan Fabio Paratici untuk menyelesaikan kesepakatan transfer.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO