Allegri Senang Masih Punya Kontrak Di Juventus

Allegri Senang Masih Punya Kontrak Di Juventus

Gilabola.com – Massimiliano Allegri senang masih punya kontrak di Juventus. Kalah di Liga Italia lawan AS Roma bukan masalah besar baginya.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, berikan sinyal akan terus bertahan di klub sampai musim depan. Hal itu ia tekankan saat menyinggung satu tahun tersisa dalam masa kontrak kerjanya di klub raksasa Serie A tersebut.

Masa depannya di klub sudah diragukan sejak tim terlempar dari perempat final Liga Champions. Diunggulkan menang lawan Ajax Amsterdam, skuad Allegri malam melempem dan sukses angkat koper lebih cepat.

“Saya toh masih punya satu tahun tersisa lagi di kontrak saya ya,” ujar sang manajer melalui Sky Sport Italia usai kekalahan skor 2-0 lawan AS Roma.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Tetap penting untuk menganalisa musim ini dan musim berikutnya. Kami harus punya ide jelas dan lebih jelas juga dalam tindakan yang akan kami ambil, Wakil Ketua Pavel Nevded juga sudah bilang, ‘hanya waktu yang akan membuktikan’. Dia paling ahli dalam mengatasi masalah seperti ini.”

Massimiliano Allegri masih dipercaya Juventus

“Adalah biasa jika satu tim harus berusaha untuk berkembang setiap tahunnya. Klub toh sudah menunjukkan perkembangan yang bagus, termasuk setiap musim panas.”

“Jarak kesalahan yang akan terjadi bahkan semakin mengecil dan menang akan semakin sulit juga, bahkan di liga. Saya sudah punya gambaran jelas tentang tim.”

“Setiap tahu ada saja yang bilang, ‘Allegri akan pergi’, tapi saya selalu santai saja. Saya tidak ambil pusing karena saya melakukan evaluasi di kepala saya sejak bulan November silam.”

“Saya masih berada di klub yang luar biasa, yang membiarkan saya mengambil sebanyak mungkin kepuasan, tapi masih ada musim selanjutnya. Apa yang sudah kami lakukan penting untuk musim berikutnya,” pungkas sang manajer.