Allegri Tidak Puas Dengan Pergerakan Juventus di Bursa Transfer

Gilabola.com -Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tidak merasa puas dengan pergerakan dari klubnya pada bursa transfer musim panas yang baru saja ditutup pada 31 Agustus waktu Italia kemarin.

Jendela transfer musim panas telah resmi ditutup dan tidak pelatih memang merasa puas dengan pergerekan yang dilakukan manajemen klub mereka, tidak terkecuali bagi taktisi Juventus, Massimiliano Allegri. Diboyong kembali dengan ambisi untuk bisa segera mengembalikan kejayaan I Bianconeri yang hanya mampu finis di peringkat ke empat musim lalu membuat Allegri merasa akan mendapatkan kepercayaan untuk bisa mendaratkan pemain-pemain yang dia rasa diperlukan.

Akan tetapi, pada jendela transfer musim panas kemari, Juventus praktis hanya memboyong tiga pemain baru untuk tim utama mereka yakni, Manuel Locatelli, Moise Kean serta Kaio Jorge. Kubu Si Nyonya Tua sebenarnya juga memboyong talenta muda, Mohamed Ihattaren dari PSV Eindhoven tetapi sang pemain langsung dipinjamkan ke Sampdoria terlebih dahulu selama satu musim.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pergerakan transfer tersebut menurut kabar dari Il Giornale membuat Allegri merasa geram terhadap presiden klubnya, Andrea Agnelli serta direktur Federico Cherubini. Sang pelatih merasa dia tidak mendapatkan apa yang sebelumnya dijanjikan pada awal penunjukkannya kembali untuk menangi raksasa Turin tersebut menggantikan Andrea Pirlo.

Kepergian dari Cristiano Ronaldo sebenarnya tidak terlalu membuat kesal sang pelatih, tetapi dia lebih kecewa karena kurang maskimalnya perekrutan untuk mengganti kepergian sang superstar. Kean serta Kaio Jorge tampaknya dinilai belum bisa menggantikan peran CR7, terutama dalam memberikan banyak gol bagi Si Nyonya Tua.

Selain pada lini depan, Allegri juga disebut kurang puas dengan pergerakan transfer di sektor tengah meskipun I Bianconeri sudah memboyong Manuel Locatelli. Sang pelatih dikabarkan sangat berharap akan kehadiran kembali Miralem Pjanic dari Barcelona, tetapi manajemen I Bianconeri memutuskan untuk tidak memboyong gelandang asal Bosnia itu kembali.

Masih belum berhasil meraih kemenangan pada dua laga awal mereka musim ini, Allegri tentu harus bisa merancang skema baru tanpa kehadiran Ronaldo mulai saat ini. Setidaknya sang pelatih harus bisa membuat timnya tetap kompetitif sampai bursa transfer Januari nanti dibuka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO