Alvaro Morata Bakal Segera Ditendang dari Juventus

Masa depan Alvaro Morata di Allianz Stadium kini diragukan. Sebab, Juventus dikabarkan ingin mendatangkan pemain lini depan anyar.

Pemain internasional Spanyol kembali ke raksasa Liga Italia pada 2020 dari Atletico Madrid dengan kesepakatan pinjaman dan Bianconeri juga memiliki opsi untuk membelinya.

Untuk mendatangkan Alvaro Morata ke Turin, Si Nyonya Tua harus mengeluarkan biaya sebesar 20 juta euro atau setara 329 miliar rupiah untuk pinjaman selama dua tahun. Sedangkan jika mau mempermanenkannya, raksasa Liga Italia perlu menggelontorkan dana sebesar 35 juta euro atau sekitar 576 miliar rupiah di akhir musim 2021/22.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, diberitakan media-media ternama di Italia kubu Juventus sepertinya sudah tak membutuhkan servisnya lagi. Sebaliknya, Bianconeri dilaporkan berminat untuk mendatangkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina di musim panas 2022 mendatang.

Sementara La Gazzetta dello Sports memberitakan striker PSG, Mauro Icardi juga masuk dalam daftar pemain yang mau diboyong oleh Si Nyonya Tua. Dalam laporan tersebut juga menjelaskan kalau raksasa Liga Italia bakal berusaha untuk membawanya ke Turin pada bursa transfer Januari. Dengan demikian, andai salah satunya melanjutkan karier sepak bola ke Juventus, tentu saja tidak akan ada tempat untuk Alvaro Morata.

Di sisi lain, kubu Bianconeri dikabarkan juga tak memiliki anggaran untuk mengubah statusnya dari pinjaman ke kontrak permanen pada musim panas tahun depan. Pasalnya, Il Corriere dello Sport menyebutkan tim putih hitam tersebut memprioritaskan untuk membayar biaya transfer Federico Chiesa di akhir musim. Seperti diketahui, sang pemain musim lalu pindah ke Turin dengan status pinjaman dengan kewajiban untuk membeli sebesar 658 miliar rupiah.

Musim ini, Alvaro Morata telah bermain dalam 7 pertandingan di semua kompetisi di bawah asuhan Massimiliano Allegri. Selain itu, ia mencetak 3 gol dan mencatatkan 1 assist. Sayang, ketika menang kontra Torino dan Chelsea ia tak bisa bermain karena mengalami cedera otot. Alhasil, sang pemain juga harus absen di laga internasional.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO