Alvaro Morata Dilaporkan Setuju Pindah ke AC Milan

Gilabola.com – Striker internasional Spanyol Alvaro Morata dilaporkan telah setuju untuk kembali merumput di Liga Italia Serie A bersama AC Milan setelah dia hanya satu tahun bermain di Chelsea.

Pemain berusia 25 tahun itu dikatakan telah diperingatkan bahwa waktu bermainnya akan terbatas di Stamford Bridge musim depan menyusul rencana perekrutan striker baru oleh pelatih Maurizio Sarri.

Setelah membukukan hanya 11 gol di musim pertamanya di ajang Premier League, jurnalis Italia Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa mantan pemain Juventus dan Real Madrid telah menerima kenyataan kalau masa karir singkatnya di London Barat hampir berakhir.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Morata diyakini telah secara lisan menyetujui persyaratan dengan Milan, dan pembicaraan mengenai biaya transfernya kini sedang dibahas antara Chelsea dan tim Serie A.

The Blues diperkirakan akan menjual si pemain dengan harga yang setidaknya bisa menutup sebagian besar dari dana sebesar 58 juta poundsterling yang mereka habiskan untuk menandatanganinya dari Real Madrid pada musim panas lalu.

Selanjutnya uang hasil penjualan Morata ini akan dijadikan tambahan untuk mendanai pembelian Gonzalo Higuain dari Juventus yang akan menjadi penggantinya langsung di musim panas ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO