Alvaro Morata Masih Ngotot Ingin Tinggalkan Juventus Demi Gabung Barcelona

Hanya ada dua pemain dalam sejarah yang pernah memperkuat Barcelona, Atletico Madrid, dan Real Madrid dalam karir mereka dan sekarang Alvaro Morata bersiap menjadi kutu loncat sejati untuk bisa memperkuat tiga tim teratas Spanyol tersebut.

Alvaro Morata dilaporkan tidak kehilangan harapan untuk bisa bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer Januari ini saat agennya terus bekerja dengan Atletico Madrid dan Juventus untuk bisa menemukan jalan keluar bagi transfernya ke Camp Nou.

Bukan rahasia lagi bahwa manajer Xavi Hernandez sangat menginginkan penyerang internasional Spanyol tersebut untuk bergabung dengan tim besutannya pada bursa transfer musim dingin ini, saat raksasa Catalan masih terus berjuang untuk bisa menembus empat besar klasemen sementara La Liga di musim ini.

Terlepas dari kedatangan Ferran Torres dari Manchester City, pelatih berusia 42 tahun tersebut masih menginginkan tambahan di skuad asuhannya terutama karena Ansu Fati cedera panjang lagi, Sergio Aguero sudah pensiun, sementara Ousmane Dembele dibekukan karena tidak mau memperpanjang kontraknya dan Luuk de Jong dianggap tidak sesuai dengan rencana permainan Blaugrana.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Alvaro Morata saat ini masih berstatus sebagai pemain pinjaman selama dua musim di Juventus, dengan masa pinjamannya baru akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang saat raksasa Turin memiliki klausul pembelian senilai Rp 561 Milyar.

Namun terlepas bahwa yang Bianconeri tampaknya tidak akan mengaktifkan klausul transfer permanen tersebut, Massimiliano Allegri tidak ingin melepas striker berusia 29 tahun itu di pertengahan musim saat The Old Lady masih bersaing di tiga kompetisi berbeda di musim ini.

Tapi dengan Dusan Vlahovic akan segera bergabung ke Allianz Stadium, Alvaro Morata ingin terus mendorong kepindahannya keluar dari Turin untuk bergabung dengan Barcelona, saat agennya Juanma Lopez terus bekerja dengan Atletico Madrid untuk mencari cara agar penyerang Spanyol itu bisa pindah ke Camp Nou.

Pihak Los Rojiblancos, sementara itu, hanya akan membiarkan dia pergi ke salah satu rival La Liga mereka jika ada jaminan bahwa Barcelona akan membayar Rp 561 Milyar untuk transfer permanen bagi mantan Real Madrid dan Chelsea itu.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!