Ambisi Cagliari Datangkan Lagi Nainggolan Terancam Oleh Besiktas

Gilabola.com – Keinginan dari Cagliari untuk mempermanenkan gelandang asal Belgia, Radja Nainggolan kabarnya kini mendapatkan ancaman serius dari klub asal Turki, Besiktas.

Setelah sempat dipinjam pada satu setengah musim terakhir, Calgiari kembali mengharapkan kehadiran Radja Nainggolan untuk memperkuat tim mereka musim depan. Rencana tersebut seakan tinggal menunggu waktu karena Nainggolan sendiri sempat disebut juga ingin kembali memperkuat Gli Isolani daripada bertahan bersama Inter Milan.

Namun, pembahasan mengenai kepindahan sang pemain secara permanen ternyata masih mengalami kebuntuan karena Nainggolan masih ingin mendapatkan bayaran sisa kontrak dari Inter jika dia memang dilepas secara gratis. Karena masih alotnya perundingan, kabar terakhir dari Calciomercato.com justru menyebut mantan punggawa timnas Belgia itu justru berpotensi berlabuh ke klub asal Turki, Besiktas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Besiktas dikabarkan cukup serius ingin memboyong Nainggolan dan sudah mengajukan tawaran gaji menarik bagi pemain berusia 33-tahun itu, yakni sebesar Rp 51 Miliar per musim. Klub Liga Turki itu juga siap memberikan kontrak selama dua tahun bagi mantan pemain AS Roma tersebut jika bersedia menerima tawaran mereka.

Nainggolan teryata juga mulai tergoda karena sang agen dikabarkan sudah siap untuk mengadakan pertemuan lebih lanjut dengan manajemen dari Besiktas untuk membahas mengenai rencana transfer tersebut. Meskipun sebenarnya, sang gelandang masih tetap ingin kembali ke Cagliari, tetapi jika proses pembicaraan antara Gli Isolani dan Inter masih terus terhenti ,maka gelandang senior itu tampaknya bisa mengambil alternatif lain.

Situasi dari Nainggolan memang tidak ideal karena kontraknya yang bernilai cukup tinggi dengan Inter, membuat sang pemain tidak rela jika harus kehilangan banyak uang begitu saja. Sang gelandang rencana akan diputus kontraknya atas kesepakatan bersama tetapi tentu dirinya mengharapkan adanya uang pesangon dari kubu I Nerazzurri.

Namun, dengan kondisi keuangan Inter yang sedang carut marut, tampaknya pembicaraan mengenai uang pesangon membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Jika tidak segera diselesaikan bukan tidak mungkin Calgiari akan kehilangan pemain dambaan mereka tersebut ke klub lain, terutama Besiktas.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO