Ambisi Fiorentina Dapatkan Bintang Sassuolo bakal Sulit Terlaksana

Gilabola.com – Keinginan dari Fiorentina untuk bisa mendapatkan bintang Sassuolo, Domenico Berardi kabarnya akan sulit terwujud karena sang pemain dibandrol dengan harga tinggi hingga Rp 677 Miliar.

Masih berambisi meningkatkan kualitas tim mereka menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas, Fiorentina kabarnya mulai melakukan kontak untuk bisa memboyong bintang Sassuolo Domenico Berardi. Memang La Viola belum mengajukan tawaran resmi namun tim asuhan Vincenzo Italiano tersebut sudah menghubungi I Neroverdi dan mengungkapkan minat mereka terhadap Berardi.

Meskipun terlihat cukup aktif di bursa transfer musim panas ini, tetapi ambisi untuk memboyong Berardi menurut Sky Sport Italia dan Football Italia sama sekali tidak akan mudah. Sassuolo saat in membandrol penyerang sayapnya tersebut di angka Rp 677 Miliar sebuah angka yang sangat tinggi untuk klub-klub Italia, terutama pada masa pandemi saat ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tidak hanya itu, mengingat lamanya proses dari negosiasi antara Sassuolo dan Juventus untuk Manuel Locatelli tampaknya tidak akan ada banyak waktu bagi Fiorentina untuk melakukan pembicaraan dengan La Viola. Sementara manajemen dari I Neroverdi sendiri sudah mengungkapkan bahwa saat ini mereka tidak memiliki niat untuk melepas lagi salah satu bintang mereka setelah menjual Locatelli beberapa waktu lalu.

Masalahnya Berardi sendiri dikabarkan sempat menyampaikan keinginannya untuk pindah dan mencari pengalaman baru, meskipun belum tentu dia ingin bergabung dengan Fiorentina. Menurut kabar dari media di Italia, selaih La Viola, pemain berusia 27-tahun tersebut sebenarnya juga diminati oleh AC Milan yang secara teknis bisa menjadi pilihan yang lebih menarik bagi sang pemain.

Meskipun termasuk salah satu tim yang punya nama besar di Italia, posisi Fiorentina pada dua musim terakhir sebenarnya tidak lebih baik dibandingkan Sassuolo. Karena itulah, meskipun mereka memiliki ambisi besar, tetapi belum tentu Berardi akan benar-benar tertarik untuk bergabung dengan tim besutan Italiano pada musim panas ini.

Namun, tetap menarik dilihat keputusan apa yang akan diambil oleh Fiorentina mengenai Berardi. Tim asal konta Florence itu bukan tidak mungkin akan tetap mencoba peruntungan mereka dengan mengajukan penawaran terhadap sang bomber sebelum jendela transfer ditutup akhir Agustus nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO