Anak Cristiano Ronaldo Siap Teruskan Karir Bapaknya di Juventus Junior

Berita Liga Italia, Cristiano Ronaldo, Juventus
Berita Liga Italia - Anak Cristiano Ronaldo saat mati-matian memperebutkan bola dari lawannya.

Gilabola.com – Bukan rahasia lagi jika anak Cristiano Ronaldo menuruni bakat ayahnya sebagai pesepakbola. Dia memulai langkah pertama menjadi pemain setelah bergabung dengan akademi klub raksasa Liga Italia, Juventus.

Tidak perlu diragukan juga, kehebatan Cristiano Ronaldo Jr mengolah bola sudah sangat sering dipamerkan Ronaldo melalui akun media sosial yang dia punya untuk mendukung sang anak. Ronaldo Jr terbukti gape juga kalau urusan memainkan bola, persis seperti ayahnya, dia juga punya eksekusi tendangan bebas yang akurat hingga para Giboler’s juga pasti akan kabur jika harus melawannya.

Belum lama ini Cristiano Ronaldo kecil dikabarkan ikut bergabung dengan tim belia Juventus. Bocah kekar tersebut terlihat sudah mulai berlatih bersama Juventus U-9 dan tak mau kalah unjuk gigi dengan pemain lain.

Sosok istri Ronaldo, Georgina Rodriguez, ada juga terlihat menemani anaknya berlatih bersama bocah-bocah calon bintang masa depan lain. Termasuk bersama Mattia, anak Andrea Barzagli, sesuai rilis CalcioMercato.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Cristiano Ronaldo yakin anaknya bisa sukses juga

Sebelumnya bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, pernah mengaku sangat yakin jika anaknya, Ronaldo Jr, pasti akan sukses juga jika nantinya berkarier di dunia sepak bola. Keyakinan Ronaldo ini didasari oleh pengamatannya yang melihat langsung pertumbuhan sang anak. Menurut Ronaldo, anaknya sudah punya modal luar biasa untuk bisa mengikuti jejaknya sebagai seorang pesepak bola kondang.

“Dia itu sudah memiliki tubuh yang bagus, kecepatan yang bagus, keterampilan yang bagus, dan bisa menembak dengan baik juga. Namun, dia akan memutuskan masa depannya sendiri ya. Dia masih sangat muda untuk memutuskan masa depannya,” ujar Ronaldo melalui DAZN.

Ronaldo ikut menjelaskan bahwa anaknya memang mempunyai kemiripan sifat ketika bertanding bela timnya. “Dia itu orangnya sangat kompetitif sekali. Dia sama seperti saya ketika saya masih kecil dulu. Dia itu orangnya sangat tidak menyukai yang namanya kekalahan,” ujar Ronaldo menambahkan.