Anak Emas Jose Mourinho Gagal Selamatkan Giallorossi Tadi Malam

Anak emas Jose Mourinho ini mengawali musim secara mengesankan, mencetak enam gol dan menyumbangkan dua assist di semua kompetisi bagi AS Roma, namun performanya menurun dan golnya pada Minggu malam (7/11) gagal menyelamatkan Giallorossi.

Roma tertinggal oleh gol cepat menit ketiga Venezia pada matchday ke-12 Serie A, Minggu, sebelum Eldor Shomurodov menyamakan skor dan kemudian crossing dari pemain Uzbekistan itu berhasil dikendalikan dengan dada oleh Tammy Abraham, sebelum menjebol gawang Sergio Romero.

Tapi dua kesalahan dari lini belakang Roma membuat gol Tammy tidak ada artinya. Venezia yang merupakan tim promosi musim 2021/22 ini menyamakan skor lebih dulu sebelum berbalik unggul 3-2 melalui dua gol dalam rentang sembilan menit di pertengahan babak kedua guna merampok tiga poin dari tangan Mourinho.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kegagalan ini terasa menyakitkan karena tim tamu asal ibukota Italia itu sangat dominan, mengendalikan bola sampai 60 persen selama 90 menit, melepaskan 24 percobaan serangan dan 10 tembakan on target, tapi kalah efisien dengan hanya dua menjadi gol.

Sebaliknya, tim promosi Venezia hanya memiliki 13 percobaan gol saja selama 90 menit dan melepaskan tujuh shots on target, namun mereka lebih klinis di depan gawang Rui Patricio dengan tiga gol.

Bahkan hampir saja Venezia memperoleh gol keempatnya setelah satu serangan jarak dekat dari Thomas Henry menghantam tiang gawang. Pada dua kesempatan lain sebelum itu, kiper Patricio melakukan dua penyelamatan gemilang pada menit 84 dan 85 guna mencegah gawag La Lupa kebobolan lebih banyak gol. Skor 3-2 tetap bertahan sampai akhir!

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO