Anak Milenial Juventus Pengganti Ronaldo Cetak Dua Gol vs Udinese

Juventus vs Udinese, Liga Italia

Gilabola.com – Bintang muda Juventus Moise Kean yang menggantikan posisi Ronaldo dalam laga melawan Udinese mencetak dua gol di babak pertama.

Moise Kean, bintang muda Juventus yang masih berusia 19 tahun ini menggantikan posisi Cristiano Ronaldo di lini depan saat melawan Udinese dalam laga lanjutan Liga Italia pekan ke-27 pada hari Sabtu (9/3) dini hari.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Juventus berhasil memimpin atas Udinese di babak pertama berkat penampilan brilian dan dua gol yang dicetak oleh Moise Kean.

Moise Kean mencetak gol pertamanya di menit ke-11 bagi kubu tuan rumah. Ia dengan sabar menanti Alex Sandro hingga masuk ke dalam kotak penalti Udinese, kemudian bergerak ke arah tiang dekat saat menyambut crossing , dijepit oleh dua pemain lawan namun sukses melepaskan tembakan menjebol gawang Juan Musso.

DI menit ke-39 Kean menggandakan keunggulan Juve menjadi 2-0 melalui sebuah aksi individu yang mencengangkan. Moise Kean merebut bola dan merengsek ke dalam kotak penalti, sempat berhenti untuk membuat bingung Musso dan melepaskan tembakan yang mengoyak gawang Udinese untuk kedua kalinya di babak pertama.

Juventus pun unggul 2-0 hingga babak pertama berakhir. Beberapa nama pemain senior diistirahatkan dalam laga ini, diantaranya Bonucci, Chiellini, Dybala, Mandzukic dan Ronaldo. Posisi mereka digantikan oleh Barzagli, Bentancur, Spinazzola dan di sanak milenial Moise Kean.

Pemain bernama lengkap Moise Bioty Kean ini adalah pemain sepakbola yang juga memperkuat Tim Nasional Italia. Di tahun 2016, Kean adalah anak milenial pertama kelahiran tahun 2000 yang bermain untuk liga utama di Eropa.