Andre Silva Janji Bikin Gol Lebih Banyak Lagi Untuk AC Milan

Andre Silva, pemain AC Milan.
Andre Silva, pemain AC Milan.

Gilabola.com – Andre Silva dengan bersemangat berjanji akan bikin gol lebih banyak lagi untuk raksasa Liga Italia, AC Milan. Sang bintang memang mulai produktif kembali.

Sosok Andre Silva bahkan bisa sekalian menjadi pahlawan kemenangan untuk AC Milan atas kubu Genoa lewat gol di menit ke-90 pada laga lanjutan Serie A, Senin (12/03/2018) dini hari WIB. Wajar jika dirinya merasa sangat bahagia atas gol satu-satunya tersebut.

Bisa turun menggantikan nama Hakan Calhanoglu di menit 68, dirinya bisa berhasil juga mencatatkan namanya dalam daftar pencetak gol Serie A untuk pertama kalinya dalam musim ini. Andre Silva tegaskan jika dirinya berjanji akan terus bekerja keras setelah gol perdananya tersebut untuk menambah keunggulan AC Milan.

“Kalau saya jarang dimainkan oleh pelatih maka itu karena saya memang harus bekerja lebih keras lagi ya. Saya merasa sangat senang dengan gol tersebut. Saya juga ingin berterima kasih pada semuanya, kepada staf dan kepada semua rekan-rekan saya,” sambut Silva dengan girang bukan kepalang melalui laman resmi AC Milan.

Dengan maksud bercanda, ia menyampaikan jika assist Suso bagi dirinya tidak terlalu bagus-bagus amat dan gol tersebut tercipta hanya karena hasil kerja kerasnya saja. Sang pemain juga meminta para pemain untuk cepat-cepat mengalihkan fokus mereka pada leg kedua 16 besar Liga Europa kontra Arsenal pekan depan.

Advertisement

“Akhirnya saya bisa berhasil juga mencetak gol dalam kompetisi ini, meskipun assist Suso itu tidak terlalu bagus ya,” kelakar Andre Silva. “Bisa mencetak gol adalah sangat berarti bagi saya pribadi, kami juga akan mengerahkan seluruh kemampuan kami saat melawan Arsenal. Kami masih percaya pada diri kami,” pungkasnya.