Andrea Barzagli Pilih Puji Prestasi Ronaldo Daripada Kasusnya

Berita Liga Italia - Prestasi dan performa Cristiano Ronaldo saat bantu Juventus dinilai Andrea Barzagli lebih penting daripada kasus yang menimpanya.
Berita Liga Italia - Prestasi dan performa Cristiano Ronaldo saat bantu Juventus dinilai Andrea Barzagli lebih penting daripada kasus yang menimpanya.

Gilabola.com – Andrea Barzagli pilih hanya mau mengomentari kinerja Cristiano Ronaldo yang tetap profesional di klub Liga Italia Juventus. Kasus tudingan pemerkosaan Ronaldo tak menarik untuk Barzagli bahas.

Andrea Barzagli, sosok bek Juventus, akui lebih memilih berikan komentar tentang profesionalisme yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo daripada bahas hal yang tak ada hubungannya dengan sepak bola. Ia kagumi sikap tenang CR7 dalam hadapi masalah ini.

Cristiano Ronaldo masih tetap terlihat sangat tenang dan bersikap profesional saat dihantam masalah. Kinerja sang mega bintang juga terlihat tidak menurun pada saat bertanding bela Juventus menghadapi Udinese pekan sebelumnya.

“Cristiano Ronaldo tetap terlihat tenang. Jelas bahwa saat ini bukanlah periode terbaiknya di luar lapangan. Tapi tetap saja sejauh ini, Ronaldo sudah membuktikan jika dirinya adalah seorang profesional yang hebat,” bela Andrea Barzagli melalui Sky Sport Italia.

BACA:  Kylian Mbappe Bantah Dirinya Rendahkan Lionel Messi

“Pada saat melawan Udinese, dia bisa juga menghasilkan salah satu golnya untuk Juventus. Dia adalah salah satu pemain terhebat di dunia dan dia masih bisa menunjukkannya di atas lapangan. Saya berharap dia akan bisa membawa kesuksesan yang sudah dicapai sepanjang kariernya, dan yang belum bisa kami nikmati bersama dirinya.”

Andrea Barzagli sambut baik langkah Juventus

Andrea Barzagli akui jika Juventus awal musim ini sudah melangkah dengan baik. Mereka semakin ditakuti lagi di Serie A dan Liga Champions. Mereka juga bisa mencatatkan rekor kemenangan 100 persen yang langka di musim-musim sebelumnya.

“Awal musim ini memang awal yang sangat meyakinkan. Kami bisa menunjukkan performa yang bagus dan juga memiliki semangat tim yang fantastis. Tidak akan mudah untuk bsia memenangkan semuanya.
Tantangan yang kami hadapai pasti akan semakin berat setiap pekannya hingga tak mudah untuk dilalui.”

BACA:  Cristiano Ronaldo Bersyukur Sudah Lama Tinggalkan Real Madrid

“Tim Juventus yang ada saat ini sudah dibangun agar bisa bersaing di semua kompetisi yang kami ikuti. Kami masih bisa terus berkembang dan menyelesaikan pekerjaan kami (jadi juara),” pungkasnya.