Andrea Petagna Minta Maaf ke Fans Napoli, Ini Sebabnya

Gilabola.com – Sadar klubnya musim lalu tampil kurang bagus, Andrea Petagna meminta maaf kepada fans Napoli. Ia pun bertekad di musim baru akan berikan hasil positif untuk timnya.

Pada paruh kedua musim 2020/21 Liga Italia bisa dibilang sangat menarik dan sengit. Bagaimana tidak, untuk memperebutkan peringkat empat harus ditentukan sampai pekan terakhir.

Napoli bisa dibilang memiliki peluang yang sangat besar untuk finis di empat besar Liga Italia, namun entah bagaimana Andrea Petagna dan kolega ketika melawan Hellas Verona di Stadio Diego Armando Maradona ditahan imbang 1-1. Sedangkan di laga lainnya, Juventus yang juga berjuang berhasil menang meyakinkan 4-1 atas Bologna di laga tandang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kegagalan tim berjuluk Partenopei meraih tiket Liga Champions pun harus memakan korban. Gennaro Gattuso yang menjadi juru taktik pun harus rela terdepak dari kursi kepelatihannya. Dengan catatan yang kurang bagus musim lalu, Petagna meminta maaf kepada para suporter Napoli.

Berbicara kepada Radio Kiss Kiss Napoli, pemain sepak bola berusia 26 tahun mengatakan pertandingan terakhir musim lalu antara Napoli kontra Verona merupakan laga yang sangat menyedihkan. Menurut Andrea Petagna, laga itu harus dilupakan oleh timnya menjelang musim baru.

Channel Gilabola di Youtube

Usai gagal meraih tiket Liga Champions, sang pemain juga meminta maaf kepada para fans karena telah gagal membawa klub berada di peringkat empat besar. Namun, ia memastikan bersama klubnya akan terus berjuang memberikan yang yang terbaik.

Sementara itu, setelah memecat Gattuso kubu Napoli langsung menunjuk Luciano Spalletti sebagai pelatih untuk memoles Andrea Petagna dan kolega. Sedangkan ketika ditanya tentang juru taktik anyarnya tersebut, sang pemain merasa senang dengan kepelatihannya dan siap bermain jika dibutuhkan oleh Spalletti untuk bermain di belakang penyerang sentral.

AHABET
AHABET