Andrea Pirlo Beri Pembaruan Cedera Skuadnya Jelang Juventus Kontra Lazio

Gilabola.com – Pelatih kepala Juventus Andrea Pirlo memberikan update seputar kondisi para pemainnya jelang pertemuan melawan Lazio pada Minggu (7/3) dini hari WIB, saat juara bertahan ingin terus menjaga harapan gelar mereka tetap hidup.

Juventus akan menjamu Lazio di Stadion Juventus, dengan mereka masih berjarak empat poin dari AC Milan di peringkat kedua dan 10 angka dari Inter Milan di puncak klasemen, meski raksasa Turin masih memiliki satu laga di tangan.

Kini jelang pertemuan kontra tim ibukota tersebut, Andrea Pirlo mengungkapkan beberapa pemainnya mungkin pulih dari masalah kebugaran mereka sembari berharap bahwa satu hari tersisa akan membuat pemainnya semakin fit dan siap diturunkan melawan Aquile.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Pagi ini beberapa pemain yang tidak tersedia sebagian sudah mulai berlatih bersama tim, kami masih punya waktu satu hari untuk memulihkan pemain kami dengan lebih baik,” ungkapnya, seperti dilansir via football-italia.

Gelandang internasional Uruguay Rodrigo Bentancur dinyatakan positif terkena virus korona dan Andrea Pirlo mengakui dia harus menciptakan sesuatu melawan pasukan Simone Inzaghi, sementara Matthijs de Ligt juga kemungkinan tidak akan tersedia.

“Sayang sekali Rodrigo Bentacur absen, kami harus menciptakan sesuatu untuk menempatkan susunan pemain terbaik di atas lapangan,” ujar bos berusia 41 tahun. “Matthijs de Ligt belum berlatih. Besok, kita akan lihat bagaimana dia nantinya.”

“Leonardo Bonucci berlatih sebagian, dia sedikit lebih baik, tapi dia sudah absen selama 16 hari. Alvaro Morata lebih baik, setiap hari dia mencoba untuk meningkatkan performanya. Aaron Ramsey baik-baik saja, dia bisa bermain besok. Nicolo Fagioli bisa starter, atau tidak, itu akan tergantung pada siapa yang kami miliki.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO