Andrea Pirlo Diyakini Sosok Terbaik Tangani Juventus, Meski Scudetto Terancam Lepas

Gilabola.com – Andrea Pirlo menuai banyak kritikan dan dianggap sosok yang masih hijau untuk langsung menangani tim sebesar Juventus yang ambisius dengan tradisi juara di setiap tahunnya, tapi manajer debutan itu kini mendapatkan dukungan dari pihak klub.

Direktur olahraga Fabio Paratici menegaskan kembali bahwa Juventus memiliki kepercayaan penuh pada Andrea Pirlo di tengah musim yang masih belum benar-benar memuaskan bagi juara Italia yang terancam kehilangan gelar mereka musim ini.

Bos berusia 41 tahun itu mendapatkan pekerjaan di raksasa Turin musim panas ini, mengambil alih dari Maurizio Sarri, yang hanya bertahan satu musim karena kegagalannya membawa timnya melaju jauh di Liga Champions, tersingkir di babak 16 besar dari Lyon.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pekerjaan itu adalah posisi manajerial senior pertama bagi Andrea Pirlo, dan dia saat ini mendapatkan tekanan lantaran Nyonya Tua tertinggal dalam perburuan scudetto di musim ini, masih terpaku di urutan ketiga klasemen sementara, berada di belakang Inter Milan dan AC Milan.

“Andrea Pirlo adalah seseorang yang menikmati tekanan, seperti yang kami semua lakukan saat bermain sepak bola di level tertentu. Saya pikir itu adalah kondisi pikirannya saat ini,” kata Fabio Paratici kepada Sky Sport Italia. “Tim sedang mencoba untuk mengambil pendekatan taktis tertentu, kami yakin penunjukannya sebagai manajer adalah keputusan yang benar, dan kami akan melanjutkannya.”

“Kami merenovasi skuad, mengganti pelatih, dan kami sangat senang dengan jalan yang kami ambil. Kami memiliki pemain dengan kualitas sepanjang pertandingan, meskipun tentu saja tim mana pun akan kesulitan ketika ada beberapa pemain yang absen di area yang sama.”

Sementara itu, kemenangan 3-0 atas Spezia di Stadion Juventus pada Rabu (3/3) dini hari WIB tadi berarti Juventus kini memangkas gap menjadi hanya tiga poin di belakang AC Milan dan tujuh angka dari Inter Milan di puncak klasemen.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO