Andrea Pirlo Konfirmasi Dirinya Masih Jadi Manajer Juventus Musim Depan

Gilabola.com – Selalu ada pertanyaan tentang masa depan Andrea Pirlo di Juventus usai musim yang mengecewakan di Serie A dan Liga Champions, tapi bos Italia itu tak pernah ragu soal pekerjaannya di Turin untuk musim depan.

Andrea Pirlo menegaskan bahwa dia akan mengukuhkan dirinya sebagai manajer Juventus untuk musim 2021/2022 jika dia memiliki kekuatan untuk melakukannya usai memenangkan trofi keduanya bersama raksasa Turin dengan kemenangan di final Coppa Italia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

The Old Lady mengalahkan Atalanta dengan skor 2-1 di Stadion Mapei untuk membuat mereka memenangkan trofi Coppa Italia ke-14 dalam sejarah mereka, sementara ini juga menjadi trofi kedua yang dimenangkan Andrea Pirlo sebagai manajer setelah Piala Super Italia.

Di partai final ini, Dejan Kulusevski dan Federico Chiesa menjadi pahlawan kemenangan tim dengan gol mereka di masing-masing babak yang hanya dibalas oleh sebiji gol Ruslan Malinovskiy yang sekaligus menjadi pelipur lara Juventus usai kegagalan mempertahankan gelar Serie A dan gelar telah berpindah ke tangan Inter Milan.

Manajer Andrea Pirlo telah mendapatkan kritikan keras selama waktunya di Turin karena Juventus tersingkir di babak 16 besar Liga Champions dari FC Porto dan juga untuk pertama kali sejak 2012 mereka gagal memenangkan scudetto, selain juga terancam gagal finish di empat besar dengan hanya satu laga tersisa.

Tapi bos berusia 42 tahun itu menegaskan bahwa dia tetap optimis dengan masa depannya di Allianz Stadium, mengatakan kepada RAI Sport, “Untuk musim pertama saya, saya telah banyak belajar dan kemudian menemukan kepuasan yang sangat memuaskan.”

“Tentu saja saya akan memastikan diri saya bahwa saya masih akan mempertahankan pekerjaan ini untuk musim depan. Saya mencintai sepak bola sejak saya masih kecil dan akan terus menyukainya. Klub akan memutuskan, tapi saya suka melatih, saya suka klub ini, dan kita akan lihat apa yang sudah diputuskan. Saya ingin melanjutkan pekerjaan saya di sini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO