Andrea Pirlo Sebut Ini Pertama Kalinya Cristiano Ronaldo Senang Karena Diganti

Gilabola.com – Manajer Andrea Pirlo mengungkapkan ini adalah pertama kalinya Cristiano Ronaldo dengan senang hati diganti dan menjelaskan kekurangan Juventus musim ini usai kemenangan mereka atas Inter Milan.

Juventus berhasil keluar dari mimpi buruk, mengalahkan Inter Milan dengan skor dramatis 3-2 di Allianz Stadium pada Sabtu (15/5) malam WIB di laga lanjutan Serie A, membawa mereka untuk sementara melompati Napoli di papan klasemen sementara liga.

Laga berjalan sengit dengan gol Cristiano Ronaldo dari percobaan penalti pertama yang gagal dibalas gol penalti Romelu Lukaku, sebelum tuan rumah kembali unggul melalui sontekan Juan Cuadrado di masa injury time.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tapi di awal babak kedua tim besutan Andrea Pirlo harus bermain dengan 10 pemain karena kartu merah Rodrigo Bentancur, membuat Inter Milan sempat menyamakan kedudukan via gol bunuh diri Giorgio Chiellini. Beruntung tuan rumah mendapatkan penalti di menit akhir yang berhasil dieksekusi menjadi gol kemenangan oleh Juan Cuadrado.

“Kami seharusnya memiliki tekad dan keinginan yang sama untuk bertarung pada setiap bola di pertandingan lain juga di musim ini,” kata Andrea Pirlo kepada Sky Sport Italia. “Jika kami melakukannya, kami tidak akan kesusahan untuk finish di empat besar pada saat ini. Kami membuat terlalu banyak kesalahan dalam permainan yang tampaknya mudah di atas kertas.”

Channel Gilabola di Youtube

Cristiano Ronaldo digantikan di babak kedua ketika Juventus harus bermain dengan 10 pemain. Meskipun dia tidak terlihat kesal untuk diganti pertama kalinya dalam pertandingan liga musim ini, dia tidak mengikuti menit-menit terakhir pertandingan dengan rekan satu timnya tetapi nyelonong menuju ke ruang ganti.

“Saya pikir ini adalah pertama kalinya dia senang diganti. Kami kehilangan satu pemain (karena kartu merah Rodrigo Bentancur). Dia menunjukkan wajah bahagia dan tersenyum di ruang ganti,” tambah Andrea Pirlo.

AHABET
AHABET