Andreas Pereira Jelaskan Alasan Ingin Bertahan di Lazio

Gilabola.com – Andreas Pereira menyebutkan mau tetap berkarier di Lazio lantaran dihargai. Selain itu, berharap bisa dipanggil timnas Brasil untuk bermain di Piala Dunia Qatar.

Pemain bola berusia 25 tahun sejatinya merupakan milik Manchester United, namun menit bermainnya berkurang di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan kedatangan Bruno Fernandes membuatnya harus puas dipinjamkan ke tim papan atas Liga Italia pada Oktober 2020.

Bermain untuk Lazio, karier sepak bola Andreas Pereira bisa dibilang hidup kembali. Pasalnya, di Liga Italia sang pemain tampil dalam 23 pertandingan dengan mencetak 1 gol dan memberikan 2 assist. Di Liga Champions bermain dalam 5 laga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kendati kerap masuk sebagai pemain pengganti di liga domestik, namun dalam beberapa pertandingan terakhir dia mampu membantu lazio meraih kemenangan di Serie A. Alhasil, klub berjuluk Si Elang menempati urutan keenam klasemen dan berpeluang finis di peringkat lima andai mampu meraih hasil positif di laga tersisa. Sebab, mereka hanya miliki perbedaan 3 poin dengan Napoli yang tepat di atas mereka.

Sementara masa pinjaman sang pemain hanya sampai Juni 2021 mendatang. Akan tetapi, Andreas Pereira masih ingin tetap bertahan di klub sepak bola asal kota Roma tersebut. Bahkan ia berharap agar Lazio di bursa transfer musim panas nanti mau mempermanenkan kontraknya.

Berbicara kepada awak media, pemain jebolan akademi Manchester United itu mengatakan Lazio memiliki opsi untuk membelinya di bursa transfer musim panas. Jadi semua ini tergantung pada klub pinjamannya.

Menurut Andreas Pereira, karier sepak bola sangat dihargai di Lazio dan yang membuatnya semakin betah karena Roma adalah kota yang indah. Sehingga tak keberatan untuk tetap bertahan. Dia juga menjelaskan jika klub pinjamannya tidak merespons, maka ia akan segera melakukan pembicaraan dengan Manchester United untuk menemukan mana yang terbaik.

Sang pemain mengungkapkan telah berbicara soal masa depannya dengan Ole Gunnar Solskjaer. Dia menjelaskan kalau pelatih MU ingin berbicara dengannya. Pereira juga menegaskan sekarang ini yang terpenting adalah mendapatkan menit bermain yang banyak. Pasalnya, dia ingin sekali membela timnas Brasil di Piala Dunia di Qatar.

Andreas Pereira tercatat baru satu kali bermain untuk timnas Brasil senior pada 2018. Saat itu, ia dimainkan Tite dalam laga persahabatan kontra El Savador.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO