Andreas Pereira Kirim Pesan ke Fans dan Pemain Lazio

Gilabola.com – Andreas Pereira ingin para suporter Lazio terus memberikan dukungan dan mendesak rekan satu timnya segera bangkit di laga berikutnya.

Permintaan tersebut lantaran Lazio menelan kekalahan dengan skor akhir 3-1 melawan Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia, Senin (15/2) dini hari WIB.

Bermain di Giuseppe Meazza, Andreas Pereira dan kolega sudah kebobolan dua gol di paruh pertama lewat sepasang gol Romelu Lukaku. Sedangkan di menit ke 61 kubu Lazio mampu memperkecil ketertinggalan lewat Sergej Milinkovic-Savic.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Sayangnya, harapan mereka untuk berusaha mencuri satu poin tak bisa lantaran Inter Milan kembali membobol jala gawang Pepe Reina tiga menit kemudian oleh Lautaro Martinez. Hingga laga usai papan skor tidak berubah untuk kemenangan Nerazzurri.

Meskipun menelan kekalahan dan gagal mempertahankan tren posiitif, namun Andreas Pereira mendesak agar para fans tetap berikan dukungan dan meminta rekan-rekannya di Lazio bangkit untuk memenangkan laga selanjutnya.

Menulis di akun Instagram pribadinya, pemain yang dipinjam Lazio dari Manchester United itu mengungkapkan di hari Valentine timnya tidak mendapatkan hasil laga yang memuaskan.

Namun, Andreas Pereira ingin agar timnya segera menatap pertandingan selanjutnya di Serie A dan mulai dari sekarang bekerja kembali dalam sesi latihan. Pasalnya, laga akhir pekan nanti Lazio akan punya tantangan yang lain.

Usai dilumat Inter Milan, tim asuhan Simone Inzaghi akan bertemu Sampdoria dalam lanjutan Liga Italia pada Sabtu (20/2) malam WIB.

Pada laga tersebut Andreas Pereira dan kolega akan menjamu Sampdoria di Stadio Olimpico.