Andriy Shevchenko Bahagia Dapat Sambutan Luar Biasa dari Fans AC Milan

Andriy Shevchenko merasa sangat berterima kasih kepada fans AC Milan atas sambutan fantastis mereka pada legenda klub tersebut, tapi tidak bisa memungkiri bahwa posisinya saat ini sedang dalam bahaya di Genoa setelah serangkaian hasil yang buruk.

Genoa melanjutkan performa buruk mereka di musim ini setelah tersingkir dari babak 16 besar Copa Italia dengan kekalahan 3-1 dari AC Milan di San Siro pada Jumat (14/1) dini hari WIB.

Tim tamu sempat unggul lebih dulu melalui gol sundulan Leo Ostigard di menit ke-17, tapi tuan rumah kemudian berhasil membalas 16 menit jelang waktu normal berakhir melalui gol sundulan Olivier Giroud usai menyambut umpan silang Theo Hernandez.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Genoa akhirnya dipaksa menyerah dengan kekalahan 3-1 dan tersingkir dari babak 16 besar Coppa Italia setelah kebobolan dua gol lebih lanjut di babak tambahan melalui Rafael Leao dan Alexis Saelemaekers yang membuat musim semakin buruk bagi bagi Grifone.

Ada beberapa laporan sebelum pertandingan ini bahwa Andriy Shevchenko akan dipecat terlepas dari hasil di babak 16 besar Coppa Italia ini dan dia tampak emosional saat kembali ke San Siro di mana Ultras AC Milan menyambutnya dengan spanduk dan nyanyian untuk legenda mereka.

“Saya selalu senang bisa kembali ke sini di San Siro, sambutannya luar biasa dan saya berterima kasih kepada fans Milan. Saya juga ingin berterima kasih kepada fans Genoa yang datang ke sini untuk mendukung tim,” kata mantan bos Ukraina tersebut kepada Sport Mediaset.

Sementara soal masa depannya yang dipertanyakan di Genoa, dia kemudian menambahkan, “Sejauh yang saya ketahui, saya melakukan pekerjaan saya setiap hari. Klub kemudian harus mengumumkan keputusan mereka.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO