Angel di Maria Buka Peluang Gabung Klub Top Serie A

Gilabola.com – Juventus dikabarkan berpeluang besar bisa mendapatkan tanda tangan Angel di Maria pada musim panas mendatang.

Pemain internasional Argentina tersebut telah menjadi bagian integral dari PSG sejak kedatangannya pada 2015 setelah masa kerja yang singkat dan mengecewakan di Manchester United.

Selama berada di Parc des Princes, Angel di Maria berhasil membawa klub berjuluk Les Parisiens menjuarai trofi domestik di antaranya Ligue 1, Coupe de France, Coupe de la Ligue, Trophee des Champions. Namun, sampai sekarang ini ia belum bisa membawa PSG memenangkan gelar Liga Champions di mana hanya membantu timnya menjadi runner-up musim 2019/2020.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut France Football via Tutto Mercato Webb, Juventus berharap bisa mendatangkan pemain sayap tersebut ke Turin pada akhir musim nanti. Pasalnya, masa kerjanya akan berakhir pada Juni 2021 mendatang di PSG.

Dalam laporan itu juga menjelaskan dengan kedatangan Mauricio Pochettino yang baru-baru ini menggantikan Thomas Tuchel di kursi kepelatihan, Angel di Maria kabarnya juga bersedia untuk mempertimbangkan kembali posisinya di dalam klub.

Artinya, jika segalanya tidak berjalan dengan baik di bawah asuhan Mauricio Pochettino, maka pemain sayap asal Argentina itu tidak akan dipakai lagi servisnya oleh sang pelatih. Meskipun Juventus memiliki pemain sayap seperti Federico Chiesa dan Dejan Kulusevski, namun dengan adanya tambahan pemain veteran dapat meningkat skuad raksasa Liga Italia.

Perlu juga dicatat bahwa Angel di Maria bisa dibilang pernah menikmati hari-hari terbaiknya di lapangan saat bermain bersama Cristiano Ronaldo di Real Madrid sebelumnya. Keduanya pernah berada di Santiago Bernabeu antara tahun 2010 dan 2014, memenangkan gelar Liga Champions dalam prosesnya.

Dengan demikian, ia dapat tergoda untuk menghidupkan kembali bekerja sama dengan pemain asal Portugal tersebut di Juventus di bawah arahan Andrea Pirlo.

Sekedar informasi, calon klub Angel di Maria itu punya kebiasaan mendatangkan pemain nama-nama besar dengan status bebas transfer. Sementara itu, pemain yang mampu diboyong sebelumnya adalah Paul Pogba, Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot di mana semua datang ke Juventus secara gratis.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO