Antisipasi Kegagalan Transfer Pjanic, Allegri Coba Ramsey Mainkan Peran Baru

Gilabola.com – Miralem Pjanic telah banyak dikaitkan dengan kemungkinan kembalinya ke Juventus, tapi manajer Massimiliano Allegri siap untuk memaksimalkan potensi Aaron Ramsey jika gagal membawa pulang gelandang Bosnia tersebut.

Massimiliano Allegri memuji Aaron Ramsey dalam peran barunya di depan pertahanan, mendinginkan rumor transfer Miralem Pjanic dengan menegaskan bahwa pemain Wales itu bisa menjadi pemain penting bagi Juventus di posisi deep-lying playmaker.

Bianconeri mengalahkan Monza dengan skor 2-1 pada Minggu (1/8) dini hari WIB untuk memenangkan Trofeo Berlusconi, dengan gol-gol kemenangan mereka dicetak oleh gelandang U-23 Filippo Ranocchia dan pemain internasional Swedia Dejan Kulusevski.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Dejan Kulusevski memiliki potensi, tetapi dia perlu banyak berkembang,” kata Massimiliano Allegri kepada Mediaset. “Bagaimanapun, dia baru berusia 21 tahun dan harus lebih bertekad di depan gawang, jauh lebih efektif saat menyerang ke gawang.”

Usai pertandingan tersebut, manajer berusia 53 tahun itu juga ditanya soal rumor transfer Miralem Pjanic yang banyak dikaitkan dengan kembalinya ke Juventus, hanya setahun setelah dia pindah ke Camp Nou dalam kesepakatan pertukaran yang melibatkan Arthur Melo.

Namun Massimiliano Allegri memilih untuk mendinginkan rumor tersebut dengan memuji Aaron Ramsey yang menurutnya mampu memainkan peran barunya dengan baik sebagai gelandang yang berdiri tepat di depan barisan pertahanan tim, peran yang biasanya diperankan Miralem Pjanic di Turin.

“Saya tidak tahu tentang itu. Klub mengurus pasar transfer, kami berbicara setiap hari. Aaron Ramsey bermain sangat, sangat baik di depan pertahanan dan saya pikir dalam peran itu dia benar-benar bisa menjadi pemain penting,” kata taktisi Italia yang mengaku menolak Real Madrid demi kembali ke Juventus itu.

“Saya senang dengan Miralem Pjanic, karena kami menghabiskan empat tahun bersama dengan kemenangan besar. Dia adalah pemain Barcelona sekarang dan kami juga sudah memiliki pemain berbakat. Saya pikir jika Aaron Ramsey dapat diyakinkan untuk bermain di depan pertahanan, dia benar-benar dapat melakukannya dengan baik di sana.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO