Antonio Candreva: Inter Milan Memang Selevel Dengan Napoli

Antonio Candreva, bintang Inter Milan.
Antonio Candreva, bintang Inter Milan.

Gilabola.com – Antonio Candreva akhirnya mengakui jika klub Liga Italia Inter Milan memang selevel dengan raksasa Napoli. Meski begitu dirinya tetap menyayangkan hasil laga terkini mereka.

Kubu Inter Milan sendiri sudah berhasil menahan imbang raksasa Napoli tanpa gol di kandangnya sendiri pada laga lanjutan Serie A, Senin (12/03/2018) dini hari WIB. Antonio Candreva lantas melihat kedua tim memang sama-sama hebatnya.

Laman resmi Inter Milan mengabarkan jika meskipun poin tersebut bisa diterima oleh kedua tim, namun dia tetap saja menyesalkan kegagalan para striker Inter Milan untuk mengonversi beberapa peluang emas mereka menjadi gol. Inter Milan sendiri saat ini masih berjuang demi bisa meraih tiket Liga Champions musim depan. Wajar jika dirinya kecewa.

“Pertandingan malam ini memang hampir sama dengan pertemuan pertama kami sebelumnya, kedua tim sama-sama seimbang meskipun kami menyesal juga karena kami sangat berharap bisa menang dalam laga tersebut,” sesal Antonio Candreva.

“Kami sangat membutuhkan poin penuh karena kami ini lagi berusaha keras untuk bisa mengejar target kami, yakni kualifikasi Liga Champions musim depan,” lanjutnya lagi.

Advertisement

Antonio Candreva juga ikut menilai jika musim ini Inter Milan masih bermasalah untuk urusan mencetak gol. Banyaknya peluang yang mereka ciptakan tak bisa berbuah gol. Sang bintang lantas mulai berharap jika semua pemain segera mengalihkan fokus pada laga berikutnya untuk dapatkan lebih banyak gol lagi.

“Sepanjang musim ini, kami sudah berhasil menciptakan banyak peluang tetapi bolanya tetap saja tidak mau masuk ke gawang lawan. Sekarang ini yang terpenting adalah bagaimana bisa terus menyiapkan diri kami untuk pertandingan berikutnya sampai akhir musim,” pungkasnya.