Antonio Cassano Klaim Sudah Lebih Dewasa Dari Sebelumnya

Berita Liga Italia - Antonio Cassano ingin buktikan sudah berubah saat kembali berlatih dengan klub Liga Italia, Virtus Entella.
Berita Liga Italia - Antonio Cassano ingin buktikan sudah berubah saat kembali berlatih dengan klub Liga Italia, Virtus Entella.

Gilabola.com – Antonio Cassano memastikan jika dirinya sudah dewasa saat kembali berlatih dengan klub Liga Italia, Virtus Entella. Ia tidak ingin mengecewakan semua orang lagi seperti sebelum-sebelumnya.

Mantan pemain Roma itu telah berlatih dengan klub Serie C dengan maksud untuk mendapatkan kontrak, meskipun permainan mereka saat ini ditangguhkan karena mereka mengejar tindakan hukum untuk diterima kembali ke Serie B.

FantAntonio tidak bermain dalam lebih dari dua tahun, telah dibekukan oleh Sampdoria dan kemudian keluar di Verona dalam pra-musim. “Hari ini adalah hari yang indah, saya senang untuk kembali ke lapangan,” Cassano mengatakan kepada Sky setelah berlatih hari ini.

“Saya sangat senang, saya harus berterima kasih kepada Presiden Gozzi karena telah memberi saya kesempatan ini, saya telah membuat pilihan ini untuk kembali ke pelatihan dan saya berterima kasih kepadanya.”

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Ini adalah taruhan yang saya buat untuk istri dan anak-anak saya. Saya tidak akan memiliki lagi ‘Cassanate’, saya sudah dewasa dan saya tidak ingin mengecewakan siapa pun.”

Antonio Cassano siap berprestasi lagi

“Saya telah menyilangkan jari-jari saya untuk klub pada saat vonis besok, tetapi saya bermain di Serie C karena saya melakukan apa pun untuk Presiden Gozzi. Dia adalah salah satu dari beberapa orang serius dalam sepakbola.”

Francesco Totti menyebut jika Cassano salah satu rekan setimnya yang paling berbakat dalam otobiografinya, ‘Un Capitano’. “Dia mengatakan yang sebenarnya, kami bersenang-senang bersama dan dia benar untuk mengatakan bahwa saya hanya menyadari 30-40 persen dari potensi saya.”

“Jika saya memiliki sikap yang saya miliki sekarang 10 tahun yang lalu, saya telah melakukan dan memenangkan lebih banyak lagi,” pungkasnya.