Antonio Conte Berubah Jadi Setan Setiap Kali Inter Kalah

Antonio Conte Berubah Jadi Setan Setiap Kali Inter Kalah

Gilabola.com – Andrea Pirlo sebut pelatih Inter Milan, Antonio Conte sebagai pria yang keras dan memberikan pujian atas dampak yang diberikan pada karirnya dahulu.

Pria berusia 40 tahun itu telah gantung sepatu pada 2017 silam, setelah mencoba peruntungan di Liga Utama Amerika Serikat bersama New York City.

Ia pun pernah bermain untuk Nerazzurri dan juga AC Milan, yang akan bersua pada Senin (10/02) dini hari WIB esok.

Pirlo pernah menjadi anak asuh Conte, yang tidak akur dengan Jose Mourinho itu, kala mengarsiteki Juventus dan juga tim nasional Italia dan yakin posisi Inter saat ini tidak lepas dari peran eks pelatih Chelsea itu.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Seperti diketahui saat ini Inter berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan selisih tiga poin dari sang pemimpin, Juventus.

Antonio Conte ingin yang terbaik saja dari pemainnya

Inter pun unggul 19 poin dari lawannya nanti, Milan yang berada di peringkat kedelapan, dan berpeluang untuk mengkudeta posisi pertama karena kebijakan transfer pada jendela transfer Januari kemarin.

“Conte memaksa Anda untuk memberikan yang terbaik sepanjang waktu, lebih dari pernah Anda bayangkan,” kata Andrea Pirlo.

“Dia terobsesi dengan kemenangan. Jadi ketika dia kalah, ia akan berubah menjadi setan. Anda tidak akan berani berbicara dengannya.”

“Antonio Conte merupakan pelatih terbaik yang pernah saya rasakan. Dia selalu menunjukkan video berdurasi 40-50 menit setiap harinya. Karena dirinya lah saya mempertimbangkan untuk jadi pelatih.”

“Karena sosok Conte lah [Inter] bisa memperpendek jarak dengan Juve tapi klub pun menghabiskan uang dengan bijak demi memboyong pemain-pemain yang cocok dengan idenya.”

“Inter akan berusaha sampai titik penghabisan tapi Juventus masih tetap menjadi unggulan [raih Scudetto] karena kualitas di tiap-tiap pemainnya.”