Antonio Conte Bidik Romelu Lukaku Untuk Perkuat Inter Milan

Antonio Conte Bidik Romelu Lukaku Untuk Perkuat Inter Milan

Gilabola.com – Antonio Conte bidik Romelu Lukaku untuk memperkuat Inter Milan. Klub Liga Italia itu ingin ia buat lebih berbicara banyak musim depan.

Antonio Conte dilaporkan mengincar pemain Manchester United Romelu Lukaku sebagai target musim panas utama ketika ia melatih Inter Milan di akhir musim. Conte diharapkan untuk mengambil kendali di Inter setelah pertandingan terakhir mereka Serie A melawan kubu Empoli.

Pernah mencoba untuk menandatangani Lukaku ke Chelsea di 2017 silam Conte akan lagi-lagi mencobanya dan merombak garis depan Inter. Pemain Belgia itu cemas tidak masuk rencana Ole Gunnar Solskjaer menuju musim depan.

Tidak tenang, Lukaku pernah berbicara tentang keinginannya untuk pindah ke Italia bulan lalu: ” Main di gelaran Serie A adalah sebuah mimpi bagi saya, seandainya bisa menjadi kenyataan. Saya harap saya bisa bermain di sana suatu saat kelak.”

Antonio Conte ingin tim kuat di Inter Milan

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Lukaku sendiri sempat menjadi pencetak gol terbanyak bersama skuad Setan Merah pada musim pertamanya dengan koleksi dua puluh enam gol, namun tahun keduanya tidak secerah awalnya. Rekan Paul Pogba itu mencetak hanya lima belas kali dan gagal menjaringkan bola dalam delapan penampilan terakhirnya.

Sementara Inter bisa menunjuk Conte paling cepat minggu depan dengan Luciano Spalletti diharapkan untuk pergi. Jelang kedatangannya, Conte beri sinyal untuk mendatangkan Lukaku dari Old Trafford.

Inter sendiri akan berlaga di Serie A pada hari Senin (27/5), pukul 01.30 Wib melawan Empoli. Melawan tim tangga tujuh belas, Inter sangat diunggulkan untuk menang skor telak minimal 2-0.