Antonio Conte Lebih Bagus Dari Jose Mourinho

Antonio Conte Dinilai Lebih Bagus Dari Jose Mourinho

Gilabola.com – Antonio Conte dinilai lebih bagus daripada Jose Mourinho untuk melatih klub Liga Italia, Inter Milan. Hal itu menurut Andrea Pirlo.

Andrea Pirlo yakin Antonio Conte dapat memberi lebih banyak kepada Inter Milan ketimbang Jose Mourinho di tengah meningkatnya spekulasi bahwa mantan pelatih Chelsea tersebut akan menggantikan Luciano Spalletti.

Antonio Conte dilaporkan siap untuk mengambil alih jabatan manajer di Inter, meskipun pelatih kepala Spalletti telah mengamankan tempat di kualifikasi Liga Champions setelah dua kali beruntun finis di klasemen Serie A pada posisi keempat.

Mantan pelatih Inter Mourinho dikaitkan dengan kembalinya ke klub, namun, Pirlo – yang pernah bermain di bawah asuhan Conte di Juventus – meyakini bahwa mantan pelatih Timnas Italia itu lebih cocok untuk Nerazzurri.

Jose Mourinho tidak didukung fans jika ke Inter Milan

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Menurut pendapat saya, Conte dapat memberi lebih dari Mourinho, terutama dalam hal struktur,” kata Pirlo kepada Sky Sport Italia.

“Jika dia bergabung dengan Inter, para penggemar akan mendukung tim, bahkan lebih, mereka akan lebih dekat dengan para pemain.”

Pembicaraan tentang kedatangan Conte yang akan segera terjadi telah membuat La Beneamata dikaitkan dengan Romelu Lukaku dari Manchester United, klub dimana Mourinho dipecat pada bulan Desember lalu.

Conte dilaporkan tertarik untuk merekrut Lukaku selama waktunya di Chelsea sebelum striker asal Belgia itu memilih untuk bergabung dengan The Red Devils dalam kontrak senilai 75 juta pound (1,36 triliun rupiah) pada tahun 2017.

Rumor kedatangan Lukaku muncul di tengah keraguan atas penyerang Inter Mauro Icardi, yang dicopot dari jabatan kapten pada Februari.

Icardi hampir dua bulan tidak dimasukkan ke tim utama La Beneamata di tengah pandangan yang bertentangan tentang cedera lutut, dengan pemain asal Argentina itu dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus, Napoli, Real Madrid dan MU.

“Saya tidak berpikir Mauro adalah striker yang bagus untuk gaya bermain Conte,” tambah Pirlo. “Conte menginginkan striker yang dapat menemukan hubungan baik dengan anggota tim lainnya, striker yang mau memberikan umpan ke rekan setimnya dan Icardi tidak terlalu sering melakukan itu.”