Antonio Conte Disebut Punya Syarat Untuk Bertahan di Inter Milan

Gilabola.com – Pelatih asal Italia, Antonio Conte dikabarkan memiliki beberapa syarat penting yang harus dipenuhi oleh presiden dari klubnya, Inter Milan jika mereka masih ingin sang pelatih bertahan musim depan.

Berhasil membawa Inter Milan meraih gelar Scudetto ke 19 mereka musim ini dengan cukup meyakinkan dari segi poin dan juga mengakhiri dominasi dari Juventus ternyata masih belum menjamin keberadaan Antonio Conte. Sang pelatih hingga saat ini masih belum bersedia memastikan apakah dirinya memang akan bertahan dengan I Nerazzurri atau memilih untuk meninggalkan klub tersebut pada musim panas nanti.

Keinginan dari Inter tentunya untuk setidaknya melihat Conte bertahan sesuai dengan masa kontraknya yang baru akan habis pada 2022 nanti. Akan tetapi, mantan taktisi dari tim nasional Italia tersebut ternyata masih enggan memutuskan apakah memang I Nerazzurri tetap menjadi pelabuhannya atau tidak.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Conte sendiri sebenarnya juga cukup ingin tetap bersama Inter karena ingin kembali memenangkan gelar juara liga musim depan. Akan tetapi, sang pelatih juga tidak ingin gegabah dalam mengambil keputusan dan akan meminta setidaknya dua syarat penting kepada presiden klub, Steven Zhang jika memang I Nerazzurri ngotot ingin mempertahankannya.

Syarat pertama yang diminta oleh Conte adalah jaminan dari klub untuk mempertahankan beberapa pemain pilar seperti Romelu Lukaku, Nicolo Barella dan Lautaro Martinez. Ketiga nama tersebut memang menjadi punggawa-punggawa andalan dari sang pelatih dalam memimpin klubnya untuk meraih gelar juara musim ini.

Channel Gilabola di Youtube

Sementara permintaan lain dari sang pelatih adalah jaminan juga akan kondisi finansial dari klub pada musim depan jika dirinya tetap bertahan. Saat ini memang situasi ekonomi di Inter tengah berada adalam kondisi yang sulit akibat pandemi yang sangat mempengaruhi kemampuan dari pemilik mereka, Suning untuk melakukan investasi terhadap tim.

Dua persyaratan tersebut kabarnya sangat penting untuk dipenuhi, karena Conte memang cukup dikenal mempunyai keinginan kuat bahwa dia bisa bekerja dengan maksimal. Jika memang Inter pada akhirnya mampu menjamin apa yang diminta, maka sang taktisi akan tetap meneruskan petualangannya bersama La Beneamata.

AHABET
AHABET