Antonio Conte Emosi Balas Nyinyiran Jose Mourinho

Antonio Conte Emosi Balas Nyinyiran Jose Mourinho

Gilabola.com – Antonio Conte emosi membalas nyinyiran Jose Mourinho soal rencana transfer pelatih klub Liga Italia Inter Milan tersebut.

Antonio Conte dilaporkan Bleacherreport tak tahan juga untuk membalas nyinyiran pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho. Sang manajer Spurs sebelumnya mencibir bos Inter yang dinilai terlalu terbuka membicarakan rencananya untuk merebut Christian Eriksen dari susunan daftar pemain The Special One.

Mou masih ingin Eriksen bertahan lebih lama lagi, namun kontrak sang pemain akan habis di akhir musim ini juga. Ia lantas tak sepi dari spekulasi akan lompat ke kubu Inter dan klub Serie A itu ingin mengamankan jasanya di bulan Januari ini juga.

“Pokoknya saya tidak mau lagi membahas soal bursa transfer pemain baru. Terakhir saya membicarakan masalah ini ada seseorang yang kita kenal (Mourinho) langsung memelintir perkataan saya,” curhat Conte sambil merajuk kepada Metro.

Antonio Conte kesal kalimatnya selalu dipermasalahkan Jose Mourinho

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Saya tidak mau berkata apa-apa lagi. Saya tidak akan mengatakan hal yang biasa terkait bursa transfer pemain bulan Januari hingga membuat sulit banyak manajer. Setiap kali saya mengutarakan sesuatu, selalu saja kalimat saya dibesar-besarkan atau diputar-putar.”

Bukan hal baru, Mou pernah mencari masalah dengan Conte saat ia masih menjadi pelatih Manchester United. Ia bahkan menilai sang pelatih bagaikan badut hingga membuat Conte geram. Kini Mou menyindir Conte agar lebih baik sikapnya meniru manajer lain saja soal transfer pemain.

Sementara itu jurnalis The Guardian Fabrizio Romano melaporkan jika Kepala Inter Giuseppe Marotta telah bertemu dengan perwakilan Eriksen untuk membahas transfernya ke Serie A. Negosiasi harga sejauh ini masih cukup alot.

Inter sendiri tengah mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya di hari Minggu 26 Januari 2020, pukul 18.30 WIB. Mereka akan melawan kubu Cagliari. Sebelumnya kemarin mereka baru meraih hasil imbang skor 1-1 saat melawan Lecce meski diunggulkan menang telak.