Antonio Conte Heran Belum Ada Tawaran Masuk Dari Klub Italia

Antonio Conte Heran Belum Ada Tawaran Masuk Dari Klub Italia

Antonio Conte dibuat heran karena hingga kini belum ada tawaran masuk dari klub Liga Italia. Mantan manajer Chelsea itu saat ini mulai bosan berlama-lama menganggur dan ingin jadi pelatih klub Serie A saja.

Antonio Conte mengatakan jik dirinya sedang “menunggu tujuan berikutnya, tetapi saya belum menerima tawaran apa pun dari klub-klub Italia. Chelsea jangan ditanya karena mereka adalah masa lalu sekarang.”

Mantan pelatih Italia, Juventus, dan Chelsea itu berbicara kepada Sky Sport Italia malam ini. Ia memutuskan rehat dari dunia bola dan pilih bersantai dengan tetap memperhatikan perkembangan terkini.

“Saya baik-baik saja, masih sangat bagus (keadaan dan keuangan). Saya tentu saja melewatkan tempat latihan, tetapi saya telah memutuskan untuk beristirahat untuk tahun ini. Saya sangat santai dan menunggu tujuan berikutnya.”

Antonio Conte dikaitkan dengan Inter Milan

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Saya sudah pergi menonton laga Atalanta lawan Juventus, ketika saya terbang ke Milan dari London untuk menghadiri pertandingan. Saya tetap belum menerima tawaran apa pun dari klub-klub Italia.”

Conte pada kesempatan yang sama sempat ditanya apakah dia tahu Chelsea Maurizio Sarri kalah 4-0 dari Bournemouth di Liga Premier malam ini. “Saya tidak tahu. Chelsea adalah masa lalu bagi saya sekarang. Saya tidak ingin membicarakannya lagi, terutama karena masih ada tindakan hukum yang sedang berlangsung antara saya dan klub.”

Ada laporan yang mengaitkan Conte dengan pekerjaan di Inter dan sampai hari ini Roma, melihat Giallorossi tersingkir dari Coppa Italia dengan kekalahan 7-1 yang memalukan dari Fiorentina. Meski dikaitkan, namun belum ada respon nyata untuk sang mantan manajer The Blues.