Antonio Conte Ingin Meroketkan Tim Serie A Lagi

Antonio Conte Ingin Meroketkan Tim Serie A Lagi

Gilabola.com – Antonio Conte ingin meroketkan satu tim Serie A alias Liga Italia lagi. Hal itu ditegaskan oleh mantan Presiden FIGC, Carlo Tavecchio.

Sosok mantan Presiden FIGC tersebut telah mengungkap jika Antonio Conte memang ingin kembali menjadi pelatih klub Liga Italia. Jelas menjadi kabar bahagia bagi semua klub Italia dan fans setia mereka yang tidak meragukan kehebatan Conte dalam urusan kepelatihan.

Mantan pelatih Chelsea itu diharapkan bisa segera mendapatkan klub baru lagi untuk musim yang akan datang. Mantan pelatih Juventus itu diklaim Tavecchio akan segera meramaikan Serie A kembali.

“Conte ingin segera menjadi pelatih di Italia,” ujar Carlo Tavecchio melalui Gr Parlamento. “Dia adalah pemimpin sejati, dan telah menambahkan nilai ke dunia bola kami. Saya masih yakin pada dirinya.”

Antonio Conte lagi asyik ribut lawan Chelsea

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Saya menyesal dulu tidak memberikan dirinya dana yang ia minta di tahun 2016. Kalau saja dulu saya mendukungnya dengan dana melimpah, pasti kami akan menjadi juara di Piala Dunia,” pungkasnya.

Apa yang ia sampaikan semakin memanaskan kabar jika Conte akan didekati oleh Inter Milan dan AS Roma. Kedua tim besar Italia tersebut ingin mengganti pelatih mereka dengan sang manajer.

Belum ada tanggapan dari Conte, karena dirinya tengah fokus dalam urusan pengadilan melawan Chelsea. Ia dan mantan klubnya berseteru di pengadilan arbitrase Premier League dengan sengit.