Antonio Conte Segera Kembali ke Serie A

Berita Liga Italia, AS Roma, Antonio Conte, Eusebio Di Francesco
Berita Liga Italia - Antonio Conte disebut-sebut jadi kandidat kuat pengganti Eusebio Di Francesco di AS Roma.

Gilabola.com – Mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte, diberitakan bisa segera kembali melatih di Serie A setelah ia masuk daftar pelatih baru AS Roma yang akan gantikan Eusebio Di Francesco.

Nama Antonio Conte muncul ke permukaan setelah performa AS Roma tiba-tiba turun drastis dan pelatihnya, Eusebio Di Francesco, terancam didepak dari Stadio Olimpico Roma.

Menurut laporan La Stampa, Antonio Conte yang juga mantan pelatih Juventus itu bahkan berada di urutan teratas daftar pelatih baru AS Roma saat ini. Giallorossi belakangan dikabarkan bisa mendepak Eusebio Di Francesco karena kinerja Roma yang tak menggembirakan di awal musim ini.

Ikut Dilirik AC Milan

Selain itu, Conte juga diminati AC Milan yang juga mengawali musim ini dengan performa yang lambat. Kinerja Gennaro Gattuso yang tak terlalu menggembirakan sejak musim lalu, kabarnya bisa membuat Milan menggantinya dengan pelatih yang dinilai bisa mendongkrak kinerja Milan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Dengan diragukannya kelangsungan karir Di Francesco dan Gattuso, Conte pun jadi favorit terpanas calon pelatih baru dua klub raksasa Italia tersebut. Itulah sebabnya, Conte diyakini segera kembali ke Serie A, cepat atau lambat!

Terakhir, Conte menimba banyak kesuksesan bersama Chelsea di Liga Premier di musim perdana karirnya di Inggris. Ia berhasil persembahkan gelar juara di tahun pertama, namun terpuruk di musim berikutnya, hingga the Blues putuskan memecat Conte di awal musim ini. Conte saat ini berstatus bebas agen. Tapi tampaknya hal ini akan segera berubah.