Antonio Conte Tak Membantah Bisa Kembali Melatih Inter Milan

Inter Milan boleh bangga, Antonio Conte yang kini mengasuh Tottenham Hotspur tak membantah bisa kembali ke Giuseppe Meazza suatu hari nanti.

Gilabola.com – Antonio Conte mengisyaratkan, dia bisa kembali ke Nerazzurri setelah berhasil membawa klub itu meraih gelar juara Serie A musim lalu.

Pelatih asal Italia berusia 52 tahun itu tinggalkan Inter pada bulan Mei 2021, hanya beberapa hari setelah membawa klub tersebut amankan gelar juara liga pertama dalam 11 tahun terakhir.

Dia awalnya menolak tawaran dari Tottenham untuk menggantikan Jose Mourinho. Namun akhirnya, setelah panggilan kedua, Conte akhirnya putuskan untuk tinggalkan Inter Milan dan gabung Spurs menggantikan Nuno Espirito Santo.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Conte menikmati awal karirnya di Spurs, di mana timnya belum pernah alami kekalahan sejak ditanganinya. Namun terkait komentarnya baru-baru ini, pelatih 52 tahun itu barangkali sudah mulai memperhatikan tantangan berikutnya.

Setelah sukses membawa Inter kembali ke puncak klasemen Serie A, Conte sempat ditanyai Sky Sport Italia tentang kemajuan klub tersebut.

“Saya senang dengan konsistensi Inter Milan, karena mereka lanjutkan apa yang sudah kami lakukan dengan cara terbaik. Saya hanya bisa memuji mereka, saya pikir mereka punya dasar untuk terus bertahan di posisi teratas untuk waktu yang lama. Barangkali suatu hari nanti, saya bisa kembali ke sana untuk mengulang prediksi itu lagi,” tandasnya.

Diungkapkan The Sun, skuad Antonio Conte saat ini baru saja mengalahkan Crystal Palace dengan skor telak, 3-0, hingga mantan pelatih Chelsea tersebut tercatat sukses membawa Spurs belum terkalahkan dalam enam pertandingan beruntun di Liga Premier.

Di laga tersebut, Harry Kane berhasil memecah kebuntuan lewat golnya di menit 32. Hanya dua menit kemudian, Lucas Moura menggandakan skor tersebut. Lalu, Son Heung-min memperbesar kemenangan Spurs menjadi 3-0 di menit 74.

Sementara Inter Milan – di bawah asuhan pengganti Conte, Simone Inzaghi, berhasil mengalahkan Torino, 1-0, di San Siro, tengah pekan lalu. Berkat kemenangan ini, Inter melaju empat poin di posisi teratas klasemen sementara Serie A.

Sementara Spurs, saat ini berada di urutan lima dan enam poin di bawah Arsenal yang bertengger di peringkat empat – dan masih menyimpan tiga pertandingan yang belum dimainkan. Conte sendiri teken kontrak 18 bulan bersama the Lilywhites di bulan November.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO