Antonio Rudiger Diam-diam Sedang Dipantau Tim Besar Serie A

AS Roma dikabarkan mempertimbangkan untuk merekrut bek Chelsea, Antonio Rudiger pada bursa transfer pemain berikutnya.

Pemain sepak bola asal Jerman bergabung dengan klub sepak bola asal London Barat pada 2017. Sejak saat itu, penampilannya terus meningkat apalagi ketika Thomas Tuchel datang ke Stamford Bridge semakin moncer.

Alhasil, Antonio Rudiger mampu memberikan trofi Liga Champions dan Piala Super Eropa. Sayang, kontrak sang bek akan berakhir pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang. Kubu Chelsea sendiri terus mengupayakan untuk mempertahankannya, namun sampai sekarang proses negosiasi masih buntu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Artinya, pemain sepak bola berusia 28 tahun bisa meninggalkan Chelsea dengan status bebas transfer musim panas mendatang. Belakangan ini, sang bek diberitakan masuk dalam radar Real Madrid dan raksasa Liga Spanyol berencana untuk menduetkannya dengan David Alaba. Namun menurut La Gazzetta dello Sport, pemain internasional Jerman sedang dibahas di AS Roma.

Kabarnya, Jose Mourinho selaku juru taktik ingin sekali memperkuat posisi bek tengah tim papan atas Liga Italia dan Antonio Rudiger pemain cocok mempertebal pertahanan AS Roma.

Sementara itu, tim papan atas Liga Italia bukanlah klub asing bagi sang bek. Pasalnya, sebelum bergabung ke Chelsea ia bermain untuk i Giallorossi. Selama bermain di Stadio Olimpico, sang pemain telah bermain dalam 72 pertandingan di semua kompetisi dengan mengemas 2 gol dan 4 assist. Sayangnya, saat itu ia tak berikan satu gelar pun untuk i Lupi.

Akankah Antonio Rudiger kembali ke AS Roma atau sebaliknya, ia akan bergabung ke Real Madrid bermain di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO