Apes! AS Roma Tanpa Leonardo Spinazzola Hadapi Hellas Verona

Gilabola.com – AS Roma tidak bisa memainkan Leonaro Spinazzola ketika melawan Hellas Verona. Bek kiri tersebut mengalami cedera.

Menjelang laga AS Roma vs Hellas Verona tim besutan Jose Mourinho dapat kabar buruk. Giallorossi dipastikan tak bisa memakai servis Leonardo Spinazzola.

AS Roma dan Hellas Verona saling berhadapan di matchday ke-12 Liga Italia 2022/23, Selasa (1/11) dini hari WIB. Laga ini akan berlangsung di Marcantonio Bentegodi.

Namun jelang tandang ke markas Hellas Verona. Kubu Giallorossi tidak bisa menurunkan Leonardo Spinazola. Seperti diberitakan oleh Andrea Di Carlo dari La Repubblica, pesepak bola asal Italia dipastikan absen karena mengalami cedera otot pada sesi latihan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

AS Roma sendiri akan memantau kondisi Spinazzola dalam beberapa hari ke depan. Hal ini dilakukan guna mengetahui apakah cederanya serius atau ringan.

Padahal Leonardo Spinazzola baru saja pulih dari cedera panjang. Seperti diketahui, pesepak bola berusia 29 tahun hampir setahun absen karena mengalami cedera tendon Achilles saat perkuat timnas Italia kontra Belgia di Euro 2020.

Spinazzola sebenarnya sudah mulai menemukan kembali permainan terbaiknya. Di Liga Italia 2022.23, Jose Mourinho sudah memainkannya delapan kali sebagai starter dari 11 laga yang sudah dilakoni. Dia juga sudah mencatatkan 1 assist.

Meski melawan Hellas Verona tanpa jebolan eks Juventus, tetapi berita baiknya AS Roma dalam lanjutan Liga Italia nanti bisa menurunkan Zeki Celik. Pesepak bola asal Turki sudah pulih.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaSKENARIO ANEH di Pekan 6 Liga Champions 2022/2023, Semua Drama di Laga Terakhir Fase Grup!
SelanjutnyaNasib Jurgen Klopp di Liverpool Bakal Ditentukan dengan Ini