Arrigo Sacchi: Gaya Main Juventus Tak Cocok Di Liga Champions

Arrigo Sacchi tegaskan jika gaya bermain klub Liga Italia Juventus tidak cocok untuk diterapkan di Liga Champions. Massimiliano Allegri harus merombak cara bermain mereka jika ingin bisa berbicara banyak di gelaran tersebut.
Berita Terkini - Arrigo Sacchi tegaskan jika gaya bermain klub Liga Italia Juventus tidak cocok untuk diterapkan di Liga Champions. Massimiliano Allegri harus merombak cara bermain mereka jika ingin bisa berbicara banyak di gelaran tersebut.

Gilabola.com – Arrigo Sacchi tegaskan jika gaya bermain klub Liga Italia Juventus tidak cocok untuk diterapkan di Liga Champions. Massimiliano Allegri harus merombak cara bermain mereka jika ingin bisa berbicara banyak di gelaran tersebut.

Arrigo Sacchi memang percaya bahwa Juventus tidak akan bisa menjadi juara di Liga Champions jika masih menerapkan cara yang sama mereka gunakan di Liga Italia. Mereka tak akan maju terlebih jika masih dilatih oleh Massimiliano Allegri. Waduh..

Sejauh ini selama dipoles Allegri, Juventus toh bisa berhasil menjadi penguasa kompetisi domestik. Tercatat dalam empat musim sejak kedatangannya, Bianconeri bisa menjadi juara di dua pagelaran tertinggi Italia, Serie A dan Coppa Italia.

BACA:  Hasil Chievo vs Juventus Skor Akhir 2-3

Allegri juga sempat membawa tim sampai ke babak final Liga Champions dua kali. Juventus memang harus kalah di tangan dua klub raksasa Spanyol dan Eropa, Barcelona dan juga Real Madrid tentunya.

Advertisement

Sacchi lantas percaya jika Juventus tak akan pernah bisa jadi juara di Liga Champions. Gaya sepakbola Italia yang diterapkan oleh Allegri ia klaim tak cocok saat bertemu klub-klub Eropa lainnya seperti Barca dan Madrid.

BACA:  Juventus Bela Cristiano Ronaldo Tak Langsung Bisa Cetak Gol

“Juventus itu memainkan gaya bermain sepakbola Italia,” ujar salah satu pelatih legendaris Italia tersebut kepada Radio 24. “Allegri tidak bisa ditantang orangnya. Gaya bermainnya bukanlah cara yang tepat untuk bisa menang di Eropa,” pungkasnya dengan yakin.

Langkah Juventus di Liga Champions musim ini kembali terhadang oleh Real Madrid pada babak
perempat final yang dramatis. Paulo Dybala cs harus mengaku kalah dalam pencapaian agregat 3-4 atas klub asuhan Zinedine Zidane tersebut, tak peduli meski sempat menang dengan skor 3-1 di leg kedua.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com