Arsene Wenger Segera Gusur Gennaro Gattuso Di AC Milan

Arsene Wenger Segera Gusur Gennaro Gattuso Di AC Milan

Arsene Wenger dikabarkan bisa segera menggusur posisi Gennaro Gattuso di klub Liga Italia, AC Milan. Hal ini jelas menjadi kabar membahagiakan bagi semua suporter Milan yang mengagumi kehebatan Wenger.

Sosok mantan manajer Arsenal tersebut memang lagi gencar dikabarkan mendekat ke AC Milan di Italia. Ia akan datang jelas untuk menggantikan Gennaro Gattuso yang mulai dianggap tak berhasil angkat performa dan prestasi tim.

Pemilik Elliot Management, Paul dan Gordon, yang juga sudah lama dikenal sebagai fan setia Arsenal mengungkapkan beberapa sumber telah melaporkan adanya kesepakatan antara Arsene Wenger dan AC Milan. Wenger sendiri masih menganggur pada akhir musim lalu setelah menangani The Gunners selama 22 tahun.

BACA:  Cristiano Ronaldo Ijinkan Juventus Jemput Mohamed Salah

Football Italia sudah mengutip kabar dari France Football yang melaporkan jika Wenger ternyata telah oke-oke saja dengan tawaran menangani Milan. Bukan tiba-tiba, hal itu terjadi setelah kedua pihak menjalani negosiasi selama beberapa pekan terakhir.

Arsene Wenger tak mau cari masalah lagi dengan fans Arsenal

Wenger sendiri sebelumnya sempat dikaitkan dengan Real Madrid dalam wawancara dengan BeIN Sport. Meski cukup menarik, namun pelatih sepuh tersebut akui malah sudah menolak tawaran Real Madrid.

BACA:  Atalanta dan AC Milan Berebut Posisi Keempat Klasemen Serie A
Advertisement
OLE777
OLE777

“Real Madrid? Saya malah sudah menolak mereka setidaknya dua sampai tiga kali. Mereka memang salah satu tim yang saya sukai sejak kecil, namun saya merasa keputusan itu terlalu sensitiflah untuk suporter Arsenal,” ujar Wenger yang tak mau cari masalah lagi dengan fans Arsenal.

Jika benar jadi ke Milan, maka Wenger akan langsung dihadapkan dengan ujian berat. Ya, AC Milan saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Serie A dengan koleksi 21 poin atau terpaut 10 angka dari Juventus.

BACA:  Tottenham Hotspur Difavoritkan Boyong Suso dari AC Milan