Arthur Disebut Hanya Kalah Hebat dari Andres Iniesta

Gilabola.com – Gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur memuji rekan setimnya, Arthur Melo yang dianggap hanya kalah hebat dari Andres Iniesta dalam segi penguasaan bola.

Meskipun belum bisa dibilang sudah pasti mendapatkan posisi sebagai starter bersama Juventus musim ini, tetapi penampilan Arthur Melo sudah mulai menuai pujian. Selepas laga menghadapi Sampdoria dimana eks punggawa Barcelona itu tampil sejak menit awal dan mampu bermain cukup baik.

Performa apik dari Arthur di laga yang dimenangkan Juve 2-0 itu bahkan membuat rekan setimnya Rodrigo Bentancur memberikan pujian setinggi langit. Berbicara dalam wawancara dengan Juventus TV, Bentancur bahkan tidak ragu-ragu berpendapat bahwa rekannya yang juga punggawa timnas Brazil itu sangat hebat dalam menguasai bola dan mungkin hanya kalah dari mantan gelandang hebat Barcelona, Andres Iniesta.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Bentancur juga menambahkan bahwa dia sangat sangat dan gembira bisa bermain dalam satu tim dengan Arthur dan menyebut mereka mampu berkombinasi dengan baik di lini tengah. Kombinasi keduanya dengan Weston McKennie pada partai menghadapi Sampdoria memang terlihat menjanjikan dan berpotensi menjadi pilihan utama bagi skuad besutan Andrea Pirlo ke depannya.

Meskipun dianggap kurang berhasil di Barcelona, sehingga pada akhirnya di lepas ke Juve pada awal musim, tidak bisa diragukan bahwa Arthur merupakan sosok pemain yang bertalenta tinggi. Akan tetapi sering ada kritik, termasuk dari Pirlo sendiri bahwa gelandang asal Brazil itu kurang mampu melakukan umpan-umpan terobosan yang berbahaya.

Channel Gilabola di Youtube

Memang dari segi menguasai bola di kakinya, Arthur terlihat sangat baik karena cukup sulit bagi pemain tim lawan untuk merebutnya. Karenanya dengan kombinasi yang tepat, bisa jadi permainannya memang akan makin terlihat istimewa, meskipun masih ada kekurangan yang harus diperbaiki.

Sementara itu, selain membicarakan mengenai Arthur, Bentancur juga memuji kondisi dari timnya saat ini yang disebut sudah mulai berada dalam puncaknya. Menurut sang gelandang, dengan hampir semua pemain berada dalam kondisi bagus, semua pemain mampu menunjukkan penampilan yang optimal pula, termasuk dalam beberapa laga terakhir di semua kompetisi.

AHABET
AHABET