Arthur Masih Hambat Rencana Barter Barcelona dan Juventus

Gilabola.com – Rencana barter pemain dari Barcelona dan Juventus saat ini masih terhambat karena salah satu pemain yang terlibat, Arthur Melo kabarnya masih belum menerima rencana tersebut.

Kedua klub dikabarkan sudah beberapa kali membicarakan mengenai rencana untuk barter pemain, namun memang hingga kini masih ada yang belum terlaksana. Baru-baru ini kembali beredar kabar bahwa Barca dan I Bianconeri sudah menyetujui rencana pertukaran yang akan melibatkan Arthur dari raksasa Catalan dan juga Miralem Pjanic dari Juve.

Baik Barca maupun Juventus menurut reportase dari La Gazzetta dello Sport berserta Tuttosport sepakat mengklaim bahwa dua tim tersebut sebenarnya sudah mencapai kesepatakan mengenai barter yang direncanakan. Akan tetapi saat ini rencana tersebut masih mengalami hambatan dikarenakan Arthur sendiri kabarnya enggan meninggalkan Blaugrana musim panas nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Juventus sendiri memang sudah diijinkan untuk berbicara langsung dengan sang pemain agar bisa membujuk gelandang asal Brazil itu agar menerima rencana barter itu. Sejauh ini sepertinya memang sang pemain masih ngotot tidak ingin pergi karena dirinya sendiri ingin bermain lama bersama raksasa Catalan tersebut.

Tidak hanya keinginan dari Arthur yang bisa menjadi kendala bagi rencana barter itu untuk terlaksana, karena Barca juga mendapatkan tawaran dari dua tim lainnya untuk mantan pemain Gremio itu. Tim lain yang juga ngebet mendaratkan pemain berusia 23 tahun itu adalah PSG dan juga Inter Milan yang masing-masing juga memiliki tawaran barter yang bisa menarik Barca.

Le Parisiens kabarnya siap menukarkan gelandang mereka asal Argentina, Leandro Paredes guna dapat memboyong Arthur pada musim panas nanti. Profil dari Paredes sendiri bisa jadi juga cukup menarik perhatian dari Barcelona, walau sepertinya Pjanic masih memiliki pengalaman yang lebih saat ini.

Sedangkan Inter sendiri memang kabarnya juga ingin mendapatkan Arthur jika Blaugrana ngotot ingin membeli Lautaro Martinez dari skuad besutan Antonio Conte itu. Akan tetapi, gelandang asal Brazil itu sudah sempat berujar bahwa meskipun menghargai ketertarikan Inter dia memang enggan meninggalkan Barca untuk bergabung dengan I Nerazzurri beberapa waktu lalu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO