Arthur Melo Bakal Segera Cabut dari Turin

Arthur Melo dikabarkan bersedia meninggalkan Juventus. Selain itu, dikabarkan berpeluang gabung klub asal Spanyol atau Perancis.

Pemain sepak bola asal Brasil bisa dikatakan masih baru bermain untuk raksasa Liga Italia. Bagaimana tidak, ia diboyong dari Barcelona pada September 2020 dan kehadirannya sangat diharapkan bisa mempertebal sektor lini tengah Juventus.

Sayangnya, di era kepelatihan Massimiliano Allegri sang pemain jarang mendapatkan kesempatan bermain di musim 2021/22. Tercatat ia baru bermain dalam 4 pertandingan di Liga Italia dan Liga Champions juga baru main 4 laga. Tak ayal, membuat Arthur Melo dikaitkan akan hengkang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh La Gazzetta dello Sport, Juventus sepertinya sudah tak membutuhkan servisnya lagi. Pasalnya, klub sepak bola asal Turin ingin melepasnya dengan status pinjaman di bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Dalam laporan tersebut dijelaskan kalau Arthur Melo tak akan kesulitan untuk menemukan klub baru. Pasalnya, Sevilla merupakan klub sepak bola asal Spanyol telah melakukan kontak dengan pemain berposisikan gelandang tersebut. Selain itu, PSG juga ingin memboyongnya. Namun, Les Parisiens mau membawanya dengan pertukaran pemain pada awal tahun depan.

Kabarnya, agar bisa mendapatkan tanda tangannya kubu PSG bersedia melepas Mauro Icardi ke Allianz Stadium. Adapun pelamar lainnya seperti Lazio, Bayern Munchen, dan Liverpool juga berminat untuk mengontrak eks gelandang Barcelona tersebut. Namun, sejauh ini hanya Sevilla dan klub sepak bola asal Paris yang serius mau membawanya.

Sementara itu, Arthur Melo melakukan indisipliner karena terlambat dalam sesi latihan raksasa Liga Italia. Hasilnya, sang pemain dikeluarkan dari skuad baru-baru ini di pertandingan Juventus. Di sisi lain, ia sejatinya masih terikat kontrak sampai Juni 2025 mendatang. Tapi, dengan situasinya yang jarang main bisa membuatnya pergi lebih cepat.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO